Kepulauan Meranti

Pujasera Dragon Dan FC 999 Akan Ditutup Pemiliknya,Ratusan Karyawan Terancam Di PHK

Pujasera Dragon Dan FC 999 Akan Ditutup Pemiliknya,Ratusan Karyawan Terancam Di PHK

Penulis : Dhs

Meranti,TiraiPesisir.com – Kurangnya pendapatan, dalam waktu dekat Pujasera Dragon yang beralamat di jalan Teratai Selatpanjang Barat dan Food Court 999 jalan imam bonjol Kecamatan Tebing Tinggi Kabupaten Kepulauan Meranti akan tidak beroperasi lagi.


Banyaknya pengeluaran dan kurangnya pendapatan serta omset dalam beberapa bulan belakangan ini juga menjadi salah satu bukti akan ditutupnya Pujasera Dragon dan Food Court 999. Kurun waktu dekat ratusan karyawan akan ikut di berhentikan.

“Menunggu beberapa bulan lagi kita akan tutup,mungkin tidak beroperasi lagi. Gimana mau jalan,pendapatan kita sangat jauh dari target,solusinya Dragon dan FC 999 akan ditutup dan semua karyawan di PHK,” kata kasir Pujasera Dragon Mail saat ditemui media ini di Selatpanjang. Minggu (05/11/17) sore.

Baca Juga :  Sekda Meranti Ikuti Kegiatan Peringatan Hari Cuci Tangan Pakai Sabun Sedunia, Ajak Masyarakat dan Pelajar Jaga Kesehatan Sejak Dini Dimulai Dengan Cuci Tangan

Menurutnya,dampak dari kurangnya pendapatan itu didasari dari permasalahan yang sering terjadi dilingkungan Pujasera Dragon baik penangkapan maupun perkelahian. Tentunya,ini menjadi suatu masalah besar sehingga para pengunjung merasa enggan untuk datang.


“Herannya,setiap permasalahan apapun pasti ditempat kita yang selalu kena. Ditempat lain aman-aman aja. Tapi udahlah jalan satu-satunya,sesuai intruksi Bos. Dragon dan Food Court 999 akan ditutup,” pungkasnya.

Sementara, Katon Kasir Food Court 999 kepada media ini mengungkapkan, pihaknya juga mendapat intruksi bahwa dalam dua bulan kedepan perpanjangan kontrak ruko tidak akan dilanjutkan. Artinya,selama setahun beroperasi Fc 999 juga tidak mendapatkan keuntungan bahkan sebaliknya.

Baca Juga :  Ada intervensi : Perundingan Bipartit PT.NSP di Kantor DPMPTSPTK Meranti Dipertanyakan?

“Dua bulan lagi kontrak Fc 999 ini udah habis,kemungkinan pemiliknya akan mengevaluasi kembali Pujasera Dragon dan Food Court 999,” terangnya.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: