Kepulauan Meranti

PT.Timah Sikapi Kondisi Produksi Tanur PT.WPJ di Desa Topang Rangsang Menurun

PT.Timah Sikapi Kondisi Produksi Tanur PT.WPJ di Desa Topang Rangsang Menurun
Foto : Noeradi/tiraipesisir.com

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Terkait kondisi produksi Tanur peleburan pasir timah atau bijih oleh PT.Wahana Perkit Jaya (WPJ) Mitra PT.Timah di Desa Topang,Kecamatan Rangsang,Kabupaten Kepulauan Meranti,Riau yang terancam tutup disebabkan menurunnya produksi pasok bijih dari PT.Timah,sebagaimana yang dilansir Media ini,Kamis (14/3) lalu.

Foto : Noeradi/tiraipesisir.com

Menyikapi masalah tersebut,managemen PT.Timah melalui Humas PT.Timah, Anggi,kepada Media ini,Jumat (15/3) mengatakan,untuk produksi bijih yang dihasilkan dari pola kemitraan,tentunya hasil yang didapat dipengaruhi dengan jumlah alat produksi,kemudian deposit yang ada dan juga faktor lain seperti cuaca dapat mempengaruhi produksi bijih dari KIP menjadi menurun dan tidak maksimal.


“Untuk produksi bijih yang dihasilkan dari pola kemitraan,tentunya hasil yang didapat dipengaruhi dengan jumlah alat produksi,dan factor cuaca juga berpengaruh terhadap produksi bijih,”ujar Anggi.

Baca Juga :  Pemcam Pulau Merbau Lakukan Pendataan Calon Penerima Kartu Prakerja

Lanjut Anggi menjelaskan,PT.WPJ adalah sebagai mitra kerja PT.Timah,dan disepakati bahwa bijih yang didapat dari seluruh KIP mitra yang beroperasi disana dikirimkan ke Topang.

“Kami selalu berkomunikasi dengan baik,PT.WPJ sebagai mitra kerja kami,dan disepakati bahwa bijih yang didapat dari seluruh KIP mitra yang beroperasi disana dikirimkan ke Topang,”tandasnya. (Red/A01/09)



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: