Labuhan Batu Selatan

PT. Nubika Jaya bersama Pemkab Labusel adakan Pasar Murah

PT. Nubika Jaya bersama Pemkab Labusel adakan Pasar Murah

LABUSEL, TIRAIPESISIR.COM – Di pertengahan bulan suci Ramadhan 1440 H di Tahun 2019 ini, berbagai kegiatan sosial pun digelar, baik itu dari pemerintahan dan perusahaan turut serta dalam kegiatan pelaksanaan kegiatan sosial tersebut.

Terkait hal tersebut, seperti pada tahun – tahun sebelumnya, pihak PT. Nubika Jaya barsama Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan kembali mengadakan pasar murah.


Mill Manager PT. Nubika Jaya, Hendy dalam kegiatan tersebut menjelaskan, jika kegiatan tersebut telah dilaksanakan sebanyak 6 titik.

“Kita bersama Pemerintahan Kabupaten Labuhanbatu Selatan telah menggelar kegiatan di beberapa titik, termasuk di aula Kantor Camat Kota Pinang,” jelas Hendy.

Baca Juga :  Bupati Labusel Berharap Jumlah Penderita dan Resiko Kanker Berkurang

“Pasar murah ini digelar pada tanggal 21 s/d 22 Mei 2019 dengan alokasi minyak sebanyak 10.000 liter/Pouch dengan harga yang di subsidi perusahaan 30% dari harga pasar. Adapun harga yg dipasarkan Rp 7.000 untuk perliternya. Dan bagi masyarakat pembeliannya dibatasi 2 Liter perorangnya,” terang Hendy.


Pada kegiatan tersebut, terpantau dihadiri oleh pihak Pemerintahan Kabupaten Labusel, yakni Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Kabupaten Labuhanbatu Selatan, M Ali Siregar yang turut serta mendampingi dalam penjualan hari pertama di Dusun Tugu Sari, Desa Sisumut, Kecamatan Kotapinang.

Baca Juga :  Bupati Labusel Serahkan Trophy Pemain Sepak Bola Terfavorit

Kepala Bagian Perekonomian Sekretariat Kabupaten Labuhanbatu Selatan tersebut mengatakan, jika antusias masyarakat dalam kegiatan tersebut sangat diapresiasi.

“Kebutuhan minyak goreng pada tahun ini cukup tinggi,” kata M Ali Siregar, Minggu (26/5) di Kotapinang.

M Ali Siregar juga mengharapkan, dengan adanya pelaksanaan pasar murah tersebut dapat membantu meringankan beban masyarakat, khususnya masyarakat yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Dan saya berharap bagi perusahaan yang turut serta dalam kegiatan ini, agar terus berkesinambungan dan kalau bisa ditingkatkanlah untuk kedepannya. Untuk kedepannya, pembelian minyak goreng jangan dibatasi 2 liter saja, harus ditambah lagi lah,” harapnya.

Baca Juga :  Pemkab Labusel Melalui Disnaker Adakan Pelatihan Kewirausahaan Budi Daya Lele Dumbo ke Desa-Desa

M Ali Siregar juga menambahkan, bahwa pemerintahan dan perusahaan selama ini cukup akfif bersama dalam menjalankan program sosial yang turun langsung ke tengah – tengah lapisan masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Selatan.(A06/09)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: