Kepulauan Meranti

Ps.BOTS Adakan Rapat Penggantian Ketua

Ps.BOTS Adakan Rapat Penggantian Ketua

Penulis : Adhe

Meranti,TiraiPesisir.com – Ahad (05/11/17) malam,Jajaran pengurus Persatuan Becak Ojek Terminak Selatpanjang(PS.BOTS) menggelar rapat di salah satu kantin pelabuhan tanjung harapan.


Rapat yang di hadiri Ardiansyah Anggota DPRD Meranti tersebut membahas tentang pergantian posisi Ketua yang mana Erwin ketua sebelumnya mengundurkan diri.

Pengunduran Erwin dari posisi ketua PS.BOTS itu dikarenakan ada kesibukan yang lain sehingga khawatir tidak maksimal menjalankan roda organisasi becak dan ojek itu.

Atas pengunduran diri tersebut,Maka jajaran pengurus perlu mencari sosok yang tepat untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh ketua yang lama.


Setelah menjalani beberapa proses Musyawarah,akhirnya di sepakati oleh seluruh peserta rapat yang hadir,bahwa Untuk posisi Jabatan Ketua di lanjutkan oleh wakil Ketua yaitu Evisal.

Baca Juga :  Sempat Kabur, DJBC Kepri Berhasil bekuk Dua Speedboat Pembawa Miras di Meranti

Berikut Nama – Nama Kepengurusan PS.BOTS saat ini :
-PENDIRI                 :NASLIM MONAS
-PEMBINA               :ARDIANSYAH
-PENASEHAT          :Bripka.WAHYUDI
-KETUA                    : EVISAL
-W.KETUA               : KURNIAWAN
-SEKRETARIS        : HENDRA GUNAWAN
-BENDAHARA       : NANANG HANDOKO

Jadi terhitung dari saat ini hingga habisnya masa jabatan ke depan,telah disepakati jika saudara Evisal sebagai Ketua PS.BOTS yang baru.

Disela-sela waktu,Ardiansyah berhatap,organisasi abang becak dan ojek pelabuhan ini kedepannya lebih eksis dan maksimal lagi peranannya didalam menjalankan tugas dan fungsinya.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: