Pemerintahan

Proyek Gurindam 12 Akan Menjadi Distinasi Wisata

Proyek Gurindam 12 Akan Menjadi Distinasi Wisata
Proyek Gurindam 12 akan menjadi Distinasi Wisata

TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka akhir tahun penijauwan. Proyek Gurindam 12 oleh Kabid dinas PUPR Provinsi Rudi Yantari untuk melihat berapa lokasi yang sudah trelisasi, seperti jembatan dan lain-lain.

Rodi Yantari sebagai Kabid PUPR provinsi mengatakan 29 Desember who dan serah terima Anggara proyek ini awalnya 487 Miliar, dengan masa pelaksanaan hampir 2 tahun dua bulan. Dari tahun 2018 sampai tahun 2020, jadi di saat kondisi saat ini menjadi berkurang  Senilai 428. Miliyar. Ada pengurangan anggaran hampir 60 Miliar.


“Ini harus saya tegaskan kekurangan ini dari tahun 2018/2019. Namun demikian di tahun 2020 ini dengan adanya pendemi Covid-19 kami berterimakasih kepada bapak Gubernur Kepri dan Seketaris Daerah,” ujarnya.

Baca Juga :  Pemkab Meranti Bangun Infrastruktur Bina Marga Dengan Sistem Swakelola

Lanjut rodi Yantari dengan adanya pendemi Covid-19 di tahun 2020 ini anggaran proyek Gurindam 12 tidak di potong.

“Alhamdulillah kami bisa mengerjakan pekerjaan semaksimal mungkin seandainya tidak terjadi pandemi, yang kekurangan 60 miliar bisa dianggarkan lagi untuk tahun 2020,” ujarnya lagi.


“Mungkin perkejaan lebih sempurna lagi. Tolong di catat perkejaan kami sudah mencapai 100 persen. Kami juga mengucapkan kepada masyarakat daerah dengan ada proyek Gurindam 12 ini masyarakat bisa berdagang, kedepannya semakin maju,” tuturnya.

Baca Juga :  Sekda Meranti Pimpin Musyawarah Desa Pembentukan BUMDes Pulau Merbau
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Herman
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: