Jakarta

Presiden GANN Raden Dewi Gumay, Bergerak Membagikan Sembako bantuan Presiden

Presiden GANN Raden Dewi Gumay, Bergerak Membagikan Sembako bantuan Presiden

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Kehadiran Sosok Presiden GANN Raden Dewi Gumay ketengah masyarakat korban pandemi patut diacungi jempol. Dirinya menempatkan bantuan tepat ditengah masyarakat yang bahwasanya masih banyak yang belum mendapat bantuan sembako dibilangan Jakarta Timur, (11/10/2020) Siang itu.

Dalam perjumpaanya bersama 100 warga JakTim dirinya mengatakan saat peduli kepada masyrakat.


“Saya sebagai Presiden Gebrakan Anti Narkotika Nusantara, hanya membantu sebagaimana proses bantuan Presiden itu harus terjun langsung kemasyrakat, guna supaya masyarakat yang masih kiranya belum mendapatkan bantuan turun ke tengah. Adapun pembagian ini kemungkinan masih ada periode selanjutnya yang akan kami gerakan di titik-titik warga yang membutuhkan,” ujarnya kepada pers.

Baca Juga :  Program Kerja Gerhana LAI Diapresiasi dan Diterima Oleh BNN RI

Warga sekitar yang mendapat bantuan ini, tetap melangsungkan pembagian dengan protokol kesehatan. Terlihat juga warga yang bergantian satu-satu dengan tertip, pakai masker dan juga jarak.

Dalam sambutan terakhirnya Raden Dewi Gumay (RDG), menghimbau 3M.


“Matur nuwun sanget Pak Jokowi Semoga Berkah, warga yang mendapat banpres telah diringankan beban hatinya, semoga warga sekitar yang medapatkan tetap hati-hati diluar mengingat harus wajib 3M ditambah protokol kesehatan warga harus tetap berhati-hati ditengah pandemi ini,” ungkapnya penutup.(Oscar)

Baca Juga :  Senator Aceh,Fachrul Razi,Ancam Kepung Kemendagri

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: