Tanjungpinang

Prajurit Korem 033/WP Laksanakan Vaksinasi

Prajurit Korem 033/WP Laksanakan    Vaksinasi
Prajurit Korem 033/WP Laksanakan Vaksinasi

TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional Covid-19, untuk penanganan Pandemi Virus Corona.

Ratusan prajurit dan PNS jajaran Korem 033/WP melaksanakan vaksinasi tahap kedua bertempat di gedung Serbaguna Makodim 033/WP, Senin (8/3/2021) pukul 08.00 Wib.


Sebelum divaksinasi, prajurit Korem 033/WP harus melalui tahap -tahap seperti pendaftaran peserta vaksin, pengecekan tekanan darah dan suhu tubuh, screning, semua tahapan jika bagus baru dilaksanakan Vaksinasi.

Danrem 033/Wira Pratama Brigjen TNI Jimmy Ramoz Manalu melalui Mayor Inf. Reza Pjs Kapenrem 033/WP mengatakan, vaksin yang disuntikan itu Aman dan Halal untuk diberikan kepada prajurit.

Baca Juga :  Polres Tanjungpinang Ikuti Video Conference, Wisuda Purnawirawan Bakti Personel Polda Kepri

“Sebelum dilaksanakan proses penyuntikan juga dilakukan berbagai pemeriksaan medis untuk memastikan orang yang akan divaksin dalam keadaan sehat dan siap untuk menerima vaksin tersebut,” ucapnya.


Ia juga menambahkan, vaksinasi ini adalah upaya dari pemerintah agar Pademi Covid-19 ini cepat berakhir khususnya di bumi Melayu ini.

“Untuk semua prajurit jajaran Korem 033 /WP harus divaksin, dan terutama para Babinsa, karena mereka merupakan motor penggerak,” tutupnya.**

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Herman
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: