Kepulauan Meranti

PPI Kepulauan Meranti Serius Dalam Visi & Misi Terciptanya Pelaut Sejahtera

PPI Kepulauan Meranti Serius Dalam Visi & Misi Terciptanya Pelaut Sejahtera

Editor : Dhs

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Pergerakan Pelaut Indonesia (PPI) Kepulauan Meranti yang bersekretariat dijalan pelabuhan (Komplek Pelindo) tanjung harapan,Selatpanjang sejak dibentuk pada (11/04/17) silam hingga kini terus berkembang dan serius dalam visi misi terciptanya pelaut yang sejahtera/profesional di Kepulauan Meranti, salah satunya dengan Mempersiapkan Posko Pelayanan Pengaduan.


Kepada media ini, Ketua DPW PPI Kepulauan Meranti Hentino Saputra mengungkapkan berkat kerja sama yang baik dari seluruh anggota sekretariat PPI Kepulauan Meranti akhirnya bisa berdiri.

“Alhamdulillah semua pencapaian berkat keanggotaan yang solid dan saling mendukung berdirinya sekretariat ini,” katanya, dikantor PPI Selatpanjang,minggu (08/10/17) pagi.

Dikatakan Hentino tidak menutup kemungkinan kedepan pihaknya akan membuka pengaduan bagi pelaut maupun masyarakat Meranti.


“Yang terpenting sekarang adalah mempersiapkan struktur Organisasi yang mapan dan mampu bekerja,” tambahnya.

Dibalik itu Hentino juga berharap dengan Aktif nya PPI ini bisa disambut baik oleh semua instansi Seperti BNPB Meranti, Polres, Beacukai, Syahbandar, Pelindo, dan dinas Pehubungan Meranti terlebih bisa menjalin kerjasama dalam berbagai hal serta bisa terlibat langsung dalam operasi laut atau operasi Penghapusan ijazah aspal.

“PPI siap Hadir demi terciptanya keamanan, kesejahteraan serta memupuk jiwa pelaut sejati kepada semua pelaut indonesia khususnya anggota PPI Kepulauan Meranti,” sebutnya.

Sekedar pemberitahuan PPI Kepulauan Meranti masih membuka lebar bagi rekan-rekan Pelaut untuk bergabung, dan sampai saat ini jumlah anggota sudah mencapai -+100 orang.***

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: