Kepulauan Meranti

Polsek Tebingtinggi Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

Polsek Tebingtinggi Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19
Polsek Tebingtinggi Salurkan Bantuan Beras Kepada Warga Terdampak Pandemi Covid-19

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sampai sekarang Polri dalam hal ini pihak Polres Kepulauan Meranti, terus berkomitmen membantu kebutuhan pokok untuk warga kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 secara bertahap.

Menariknya lagi, dalam memberikan bantuan tersebut pihak Polres Meranti melakukan penyaluran dengan melibatkan seluruh Polsek se-Kepulauan Meranti dan menggandeng Pemerintahan maupun Mahasiswa agar tersampaikan secara merata juga berkeadilan.


Buktinya, kali ini giliran pihak Polsek Tebingtinggi menyalurkan bantuan sembako berupa beras dari Polri yang diserahkan kepada sebanyak 15 Kepala Keluarga (KK) kurang mampu terdampak pandemi Covid-19 di wilayah hukumnya, Rabu (30/12/2020).

Baca Juga :  Ponpes Al-Mu'awanah Berbondong-Bondong Saksikan Film G30S/PKI

Kapolres Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto SIK melalui Kapolsek Tebingtinggi, IPTU Aguslan SH kepada media ini mengatakan penyaluran bantuan beras tadi berkerjasama dengan adik-adik Mahasiswa STAI Selatpanjang dan melibatkan Siswa Bintara Polri SPN Polda Riau pengiriman Kabupaten Kepulauan Meranti sehingga dapat berjalan dengan baik sebagaimana yang diharapkan bersama.

Dimana pendistribusian tersebut dilakukan personil Unit Binmas yang dipimpin Kanit Binmas Polsek Tebing Tinggi, AIPTU Zukrial beserta tim dan disalurkan langsung ke rumah-rumah warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 di wilayah Desa Banglas Barat, Kecamatan Tebingtinggi.


“Sampai akhir tahun 2020 sekarang kita dari Polri terus komit membantu masyarakat kurang mampu yang terdampak Pandemi Covid-19 secara bertahap melalui jajaran Polsek Tebingtinggi,”ujarnya.

Baca Juga :  Tingkatkan Sinergitas, LAN Kepulauan Meranti Silaturahmi ke Mapolres Meranti

“Hal ini dilakukan melihat kondisi serba sulit sekarang kita berusaha berbagi melalui berbagai program dengan bersinergi bersama semua pihak agar paling tidak dapat sedikit membantu kebutuhan hidup masyarakat kita khususnya di Kecamatan Tebingtinggi,” ujarnya lagi.

Orang nomor satu di jajaran Polsek Tebingtinggi tersebut juga berharap bantuan yang sudah disalurkan mulai kemarin sampai saat ini dapat bermanfaat, artinya bukan dinilai dari jumlah bantuan tersalurkan namun yang terpenting rasa kepedulian sesama perlu terus dibina.

Baca Juga :  Usai Apel HUT Meranti Ke-9, Camat Resmikan Festival Golek Tual Sagu

“Semoga penyaluran sedikit bantuan beras kita kali ini dapat membantu meringankan beban warga kurang mampu terdampak Pandemi Covid-19 dan kita berdoa semoga wabah ini cepat selesai sehingga kita semua dapat kembali beraktifitas seperti biasa dengan normal,” pungkasnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: