Labuhan Batu

Polsek NA IX-X Beri Tali Asih Kepada Masyarakat Kurang Mampu di wilayah Hukumnya

Polsek NA IX-X Beri Tali Asih Kepada Masyarakat Kurang Mampu di wilayah Hukumnya

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Polisi Sektor Na IX-X Polres Labuhanbatu melakukan kegiatan bakti sosial Anjangsana kepada Keluarga Pra Sejahtra dalam rangka Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke 73.

Kegiatan bakti sosial tersebut di laksanakan Kamis 20 Juni 2019, sekira Pukul 09.00 wib s/d Pukul 11.00 wib


Di Dusun III Desa Bangun Rejo dan Dusun IB, serta Dusun 1C Desa Kampung Pajak Kecamatan NA IX-X, Kabupaten Labuhan Batu Utara.

Dalam acara tersebut Kapolsek NA IX-X AKP.M.Harahap langsung melakukan Pemberian Tali Asih kepada Masyarakat yang kurang mampu di dusun tersebut berupa bahan bahan sembako seperti Beras, Indomie, Gula, Telur dan Teh Celup.

Baca Juga :  Plt Bupati Labuhanbatu Buka Soaialisasi Perpres No 16 Tahun 2018

“Dalam rangka Hut Polri yang ke 73, kami selaku kepolisian ingin menyusuri nikmat tuhan dengan cara berbagi dengan saudara kita yang kurang mampu” kata Kapolsek kepada wartawan.


Mudah mudahan bingkisan yang diberikan tersebut dapat bermanfaat dan digunakan kepada yang menerimanya.harapnya

Sementara Tokoh Masyarakat Desa Bangun Rejo Saniman yang turut hadir dalam acara tersebut mengucapkan terima kasih kepada Kapolsek NA IX-X yang telah melaksanakan anjangsana dan memberikan bantuan kepada Masyarakat Pra Sejahtra Desa Bangun Rejo.

Baca Juga :  Mantap...! Tahun Ini SMA N 1 Kualauh Leidong Terapkan Peningkatkan Karakter Siswa

Hal serupa di katakan Kepala Desa Kampung Pakjak Dahrul Syahputra Tanjung SE, beliau mengucapkan syukur dan terima kasih kapada Bapak Kapolsek NA IX-X AKP M. Harahap beserta personilnya yang telah membantu Masyarakatnya.(Hendro/B06/09).

Editor : Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: