Bintan

Polsek Bintan Timur Bersama Ormas Se-kecamatan Bersinergi Amankan Nataru 2020-2021

Polsek Bintan Timur Bersama Ormas Se-kecamatan Bersinergi Amankan Nataru 2020-2021
Polsek Bintan Timur Bersama Ormas Se-kecamatan Bersinergi Amankan Nataru 2020-2021

BINTAN,TIRAIPESISIR.COM-Di Aula Polsek Bintan Timur giat rapat koordinasi (Polsek Bintim) bersama Ormas-ormas yang ada di wilayah Polsek Bintan Timur dalam rangka partisipasi pengamanan Natal dan Tahun Baru 2020-2021.

Kegiatan rapat tersebut dipimpin oleh Wakapolsek Bintan Timur AKP A. G. Rambe dan dihadiri juga oleh AKP Ngatno selaku Kanit Intelkam Polsek Bintim, IPTU Suyetno selaku Kanit Binmas Polsek Bintim, serta perwakilan Ormas-ormas yang ada di wilayah Kecamatan Bintan Timur. Selasa (22/12/2020).


Tujuan dengan diadakan rapat kordinasi ini adalah selain bersilaturrahmi mempererat hubungan persaudaraan antar umat dan beragama, agar terciptanya sinergitas antara Polri dan Ormas-ormas serta toleransi antar umat beragama guna menciptakan situasi kamtibmas yang aman, nyaman, dan kondusif menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020-2021 di masa pandemi Covid-19

Baca Juga :  Gubernur Kepri,H.Nurdian Basirun,Panen Padi di Poyotomo,Kepri Harus Unggul di Semua Sektor

Dalam sambutan rapat tersebut, AKP Ngatno selaku Kanit Intelkam Polsek Bintim menjelaskan bahwa dalam rangka pelaksanaan Natal dan Tahun Baru 2020-2021, melaksanakan pengamanan dengan mengikuti Protokol Kesehatan sesuai surat edaran Gubernur Kepri tentang pelaksanaan kegiatan masyarakat dengan pencegahan penyebaran Covid-19.

“Dalam memelihara kamtibmas di wilayah kita, perlunya peran serta kita dalam menjalin komunikasi yg baik antar sesama karena dalam menciptakan keamanan merupakan tanggungjawab dari semua pihak, sekaligus mohon kerjasamanya kepada Ormas-ormas khususnya di wilayah Kec. Bintan Timur semoga kita semua dapat menciptakan keamanan ditengah-tengah masyarakat”, tambah Wakapolsek.


Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Herman
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: