Tanjung Pinang

Polsek Bandara RHF Tanjungpinang Lakukan Pengamanan dan Himbauan Kepada Masyarakat

Polsek Bandara RHF Tanjungpinang Lakukan Pengamanan dan Himbauan Kepada Masyarakat

TANJUNGPINANG,TIRAIPESISIR.COM-Polsek Bandara RHF Tanjungpinang Kepri melaksanakan pengamanan dan himbauan protokol kesehatan atau physical distancing di ruang publik dalam rangka menjalankan Inpres No 06 Thn 2020 tentang peningkatan disiplin serta penegakan hukum protokol kesehatan dan pengendalian covid 19 menuju adaptasi kebiasaan baru di wilayah Hukum Polsek Bandara RHF. Minggu (15/11/2020)

Kapolres Tanjungpinang AKBP Fernando, S.H, S.I.K., melalui Kapolsek Bandara RHF Iptu Iwan Nopriawan,S.H., menyampaikan bahwa ini adalah bentuk pengawasan terhadap masyarakat maupun penumpang agar tetap mematuhi protokol kesehatan.


“Maka dari itu, kami berusaha semaksimal mungkin untuk selalu mengawasi penerapan protokol kesehatan dengan melaksanakan program pemerintah dari Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo”, terang Kapolsek Bandara RHF Tanjungpinang

Baca Juga :  Gubernur Kepri,Nurdin Basirun Minta Modernisasi Pelabuhan Batu Ampar

“Dalam adaptasi kebiasaan baru ini, kami himbau  penumpang dan masyarakat ataupun para pengguna jasa bandara agar meningkatkan protokol kesehatan dengan 3M menggunakan masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak,” pungkasnya.(Herman)

Editor : Agus Salim Hs



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: