Kepulauan Meranti

Polres Meranti Lakukan Himbaun Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pelabuhan

Polres Meranti Lakukan Himbaun Adaptasi Kebiasaan Baru Di Pelabuhan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Setiap hari Pihak Kepolisian Polres Meranti melakukan Himbauan terhadap masyarakat dalam rangka Adaptasi Kebiasaan Baru di Pelabuhan Tanjung Harapan Selatpanjang.

Hal ini diakui Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH melalui PS Paur Humas Polres Meranti Bripka Maxwel Dofriandi kepada awak media mengatakan, kalau Personil Polres rutin melakukan Himbauan kepada masyarakat baik itu di pelabuhan maupun dilokasi lainnya.


“Seperti yang dilakukan oleh Sat Sabhara pada hari ini di Pelabuhan Tanjung Harapan, yang mana Mereka melaksanakan giat himbauan Protokol Kesehatan Pencegahan Penyebaran Virus Covid-19 atau Adaptasi Kebiasaan Baru,”ucapnya.

Baca Juga :  Polres Meranti Tangkap Pelaku Cabul 16 Kali

Ada beberapa Poin yang sering disampaikan anggota dilapangan yakni, meminta Agar Para Penumpang (Masyarakat,red) jaga jarak 1-2 meter, meminta agar Penumpang mengunkan Masker dan selalu mencuci tangan dengan sabun, serta menghimbau agar membatasi jumlah kapasitas pengunjung disarana umum.

“Hasil dari himbauan tersebut yang mana Masyarakat mengetahui dan memahami kebijakan pemerintah tentang protokol kesehatan Adaptasi Kebiasaan Baru. Selain itu, seluruh masyarakat mendukung dan melaksanakan kebijakan Adaptasi Kebiasaan Baru sebagai kebiasaan sehari-hari dengan disiplin dan penuh kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri,” jelasnya.


Untuk diketahui, kegiatan yang dilakukan oleh Sabhara Polres Meranti di Pelabuhan Tanjung Harapan hari ini dipimpin Kasat AKP Ermanto SH, KBO Sabhara Ipda Iskandar Nopianto, didampingi Anggota Bripda Yusuf Budiarto, Bripda Thomas Bangun, Bripda Yohanes Janter dan Bripda Ibnu Maulana Bahari.(B015/09)

Baca Juga :  Asam Lambung Disebut Corona, Seorang Warga Mengamuk di RSUD Meranti

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: