Dumai

Polres Dumai Ringkus Pengedar Shabu-Shabu

Polres Dumai Ringkus Pengedar Shabu-Shabu

DUMAI,TIRAIPESISIR.COM – Berkat informasi dari masyarakat, pada Senin (25/9/2017) jajaran Polres Dumai yang dipimpin oleh Kanit II Sat Narkoba IPDA Dedi Wahyudi, S.H berhasil meringkus tiga orang pengedar sabu-sabu.

Penangkapan dilakukan di dekat lokalisasi Rawa Panjang Jalan Lintas Dumai-Duri Kelurahan Bukit Kayu Kapur Kecamatan Bukit Kapur- Kota Dumai.


Kapolres Dumai yang baru Sertijab Jumat Pekan kemarin AKBP Restika Pardamean Nainggolan SIK, menjelaskan, pada Senin (25/9/2017) sekitar pukul 14.00 wib Tim Opsnal Sat Res Narkoba Polres Dumai mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa akan ada transaksi Narkoba di sebuah rumah yang tidak jauh dari areal lokalisasi rawa panjang Kecamatan Bukit Kapur.

Baca Juga :  Polres Labuhanbatu Amankan 1 Kg Lebih Sabu,dan 148 Butir Ekstasy

Setelah mendapat informasi, kemudian Tim Opsnal melakukan penyilidikan di sekitar tempat dimaksud dan sekitar pada pukul 17.00 WIB Tim Opsnal melakukan pengerebekan di rumah itu.

Dari penggrebekkan tersebut Tim Opsnal mengamankan 2 orang terlapor yang mengaku bernama CH (23) tahun dan HA (39) tahun. Selanjutnya Tim Opsnal melakukan penggeledahan dan ditemukan barang bukti, 1 paket sedang diduga Narkotika jenis sabu-sabu, 9 paket kecil diduga narkotika jenis sabu-sabu, 1 kotak permen, 3 unit handphone, 1 perangkat alat hisab sabu (bong), 1 buah tas kecil, 2 unit timbangan digital dan 1 blok plastik bening.


Kemudian Tim Opsnal melakukan pengembangan lebih lanjut untuk mengetahui asal barang Narkotika tersebut dan kemudianTim Opsnal mengamankan seorang Terlapor bernama BU (40) tahun.
Selanjutnya 3 orang terlapor dan barang bukti dibawa ke Polres Dumai guna pengembangan dan proses penyidikan lebih lanjut.***

Baca Juga :  DPO Pencurian dan Kekerasan Berhasil di Tangkap Tekab polsek Kota Pinang

Source : Riau24.com


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: