Labuhan Batu

Plt.Bupati labuhanbatu : Silaturahmi Dapat Menjalin Kekuatan Persaudaraan

Plt.Bupati labuhanbatu : Silaturahmi Dapat Menjalin Kekuatan Persaudaraan

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Menyambung tali silaturahmi antara pemerintah dan masyarakat selasa 25/6/2019 Plt. Bupati Labuhanbatu H. ANDI SUHAIMI DALIMUNTHE, ST,.MT didampingi Ketua Penggerak PKK Kabupaten Labuhanbatu Ibu Hj. ROSMANIDAR HASIBUAN beserta OPD dan Camat Pangkatan hadir dalam rangkaian acara Halal Bihalal Desa Tanjung Harapan, yang diselenggarakan di Kediaman Kepala Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Pangkatan, Kabupaten Labuhanbatu.

Dengan mengadakan Halal Bilhalal ini akan menjadikan pemerintah dan masyarakat dapat terjalin lebih kuat karna tali silaturahmi ini lebih memperkuat rasa persaudaraan antara masyarakat terlihat Plt Bupati dan Ketua Tim penggerak PKK hadir dalam acara tersebut,sebagai masyarakat kecamatan Pangkatan mendapat penghargaan dari pemimpin daerah dapat Hadir untuk menjalin silahturahmi melalui.Halal Bilhalal.


Pelaksanaan acara tersebut di adakan di Kediaman kepala Desa tanjung Harapan kecamatan pangkatan kabupaten labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara,terciptanya silaturahmi antara masyarakat dan plt Bupati labuhanbatu juga ketua tim penggerak PKK labuhanbatu dalam acara Halal Bilhalal suatu Berkah bagi seluruh Masyarakat di kecamatan pangkatan.

Baca Juga :  Momentum Syiar Islam Hingga Kepelosok Negeri : Wakil Bupati Meranti Lepas Pawai Ta'ruf MTQ Kab.Meranti Ke-X Tahun 2018

Di Sela acara Halal Bilhalal plt Bupati H.Andi Suami Dalimunthe ST MT memberi arajan dan bimbingan selaku pemimpin kabupaten labuhnbatu” saya ucapkan kepada masyarakat seluruh Kecamatan yang sudah mengudang saya ketempat acara ini,dan saya tak lupa kepada juga panitia penyelenggara kegiatan yang sudah memberi kesempatan untuk bertemu dengan masyarakat juga warga lingkungan sekitarnya yang sudah ikut meramaikan acara ini harapan saya sebagai kepala daerah semoga ini berlanjut sampai kapanpun dan menjadikan Halal Bilhalal ini sebagai momentum bagi kita semua untuk saling memaafkan”ucapnya menutup acara halal bilhalal.(Hendro/B06/09).

Baca Juga :  Kasat Narkoba Polres Labuhanbatu Gelandang Bandar Sabu dan Mesin Judi Jackpot di Labura

Editor : Edi Saputra



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: