Labuhanbatu

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT : Dokter Spesialis Harus Lebih Konsisten di RSUD

Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT : Dokter Spesialis Harus Lebih Konsisten di RSUD
Lokasi upacara di Lapangan Akper Labuhanbatu

RANTAUPRAPAT, TIRAIPESISIR.COM – Dalam upacara bendera Senin (13/8) di Lapangan Akedemi Perawat (Akper) Kabupaten Labuhanbatu, Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT meminta agar pada pagi hari Dokter Spesialis yang bertugas di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) agar lebih konsisten bertugas.

Menurut Plt Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi, para dokter spesialis dapat membuka praktek pribadi pada sore hingga malam hari.


Plt Bupati juga melarang dengan tegas kepada para dokter spesialis untuk tidak , membuka praktek di saat jam Dinas. H Andi Suhaimi juga mengarahkan agar dokter spesialis bergilir bertugas ke Puskesmas hal itu guna meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat.

Baca Juga :  Jelang Hut Pemkab Labuhanbatu ke 72 : Masalah Upah Pekerja Honor,Pemkab Labuhanbatu Dituding Tidak Manusiawi

“Dokter spesialis bisa satu hari dalam seminggu bertugas ke Puskesmas- Puskesmas luar kota yang jauh dari kota Rantauprapat, agar dapat melayani seluruh masyarakat,” pinta Plt Bupati dalam upacara tersebut.

Turut hadir dalam upacara itu, Direktur RSUD Rantauprapat dr H Syafril RM Harahap, Wakil Direktur Sopar Sitorus, para dokter specialist dan umum serta seluruh petugas dan perawat di RSUD Rantauprapat, Dinas Kesehatan Kabupaten Labuhanbatu dan mahasiswa mahasiswi Akademi Perawat (Akper) Kabupaten Labuhanbatu.(Red/Putra)



author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: