Labuhan Batu

Plt Bupati Labuhanbatu : Ditahun Anggaran 2018 Tidak Ikut Merancang APBD

Plt Bupati Labuhanbatu : Ditahun Anggaran 2018 Tidak Ikut Merancang APBD

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Sebagai Plt Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe,ST.MT menyebutkan bahwa dirinya belum ikut merancang APBD Tahun Anggaran 2018, tetapi untuk anggaran 2019, dirinya ikut merancangnya.

Hal itu disampaikan Plt. Bupati Labuhanbatu saat acara Plt. Bupati Labuhanbatu saat acara buka puasa dengan ratusan wartawan, di Pendopo Kabupaten, Kamis (23/5/2019)” Ditahun Anggaran 2019 ini, saya ikut merancang pengunaan APBD” ujarnya.


Dijelaskannya, ditahun Anggaran 2019 dirinya ikut aktif merancang penggunaan APBD, sehingga dapat memasukkan kembali beasiswa yang lulus masuk perguruan Tinggi Negeri (PTN), beasiswa mahasiswa berprestasi baik itu di Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta dan mahasiswa kurang mampu namun mempunyai prestasi serta beasiswa ke Kairo Mesir 7 orang.

Selain itu, Plt Bupati juga memaparkan beberapa program kerja pembangunan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu ditahun 2019 yang sudah dirancang dan saat ini sedang berjalan.

Diantaranya, kerjasama antara Pemkab dengan Kementrian Agama dalam program isbat nikah di 3 Kecamatan, Bilah Barat, Bilah Hulu dan Panai Hulu untuk 250 pasangan suami istri, rencana pembangunan bandara Aek Nabara


Disisi lain, Andi Suhaimi juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh wartawan karena telah ikut tetap menjaga Kamtibmas sehingga Labuhanbatu tetap kondusif.

“kiranya di bulan suci ramadhan ini kita tetap terus meningkatkan amal ibadah, jadikan bulan ramadhan ini sebagai ramadhan terakhir, sehingga kita berlomba-lomba untuk berbuat kebaikan” ujar Plt Bupati mengakhiri kata sambutannya.(Hendro/B06/09).

Editor : Edi Saputra

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: