Pekanbaru

Pihak terkait Diduga Tutup Mata,Aksi Kencing Minyak Masih Marak di Pekanbaru

Pihak terkait Diduga Tutup Mata,Aksi Kencing Minyak Masih Marak di Pekanbaru

PEKANBARU-Tepatnya di Kilometer 22,Hari Selasa,11 Desember 2018 lalu,sebuah Mobil Tengki dengan Nomor Polisi BM 9315 RO,parkir disamping salah satu warung milik AD HULU berkisar lima meter dari jalan lintas timur.

Melihat keanehan parkirnya sebuah mobil tengki disamping warung milik Ad Hulu,Media ini (ungkapriau.com) mendekati mobil dan melihat adanya beberapa orang termasuk supir yang sedang memindahkan minyak dari tengki ke jiregen, da nada tiga jiregan yang berisikan lebih kurang 40 Ltr per-jiregen,mengeluarkan minyak dari tengki melalui selang pendek yang telah disediakan oleh para mafia kencing minyak.


Supir tengki yang mengaku bernama Jon,ketika dikonfirmasi menanyakan,apakah diperbolehkan oleh pihak Depot,Bos atau pimpinan bapak melakukan penjualan minyak dari tengki ke jeregen di dalam perjalan?Jawab Jon,memang tidak boleh bang. Ditanya lagi,kenapa dilakukan hal ini. Jawab Jon,sampingan bang alias untuk uang rokok. Ditanya lagi,bila hal ini ketauan sama Bos bapak atau pihak Depot/Perusahaan,apa sanksi terhadap bapak. Jon Tidak Menjawab lagi,ia terdiam dan tertunduk.

Baca Juga :  Saat Pelantikan Pengurus DPW MOI Riau,Manajemen Hotel Furaya Pekanbaru Kecewakan Panitia Pelaksana

Beda halnya jawaban pihak Bos penampung minyak yang bernisial Adh,karena yang ada di lokasi hanyalah anggota Adh,media mengkofirmasi kepada Ad Hulu via telepon seluler,karena Ad Hulu tidak ada di TKP,dan menanyakan,sudah berapa lama beroperasi dan berapa jiregen/liter per-hari menampung minyak dari mobil tengki? Namun sangat di sayangkan,Ad Hulu menjawab,dan mengatakan, jangan kalian ganggu mobil tengki itu nanti takut dia ngasi minyak sama saya lagi dan jangan kalian ganggu saya cari makan,bahkan dia mengancam,mau melapor kepada keluarganya yang bertugas di Polda Riau.

Baca Juga :  Ketum HIPMI Provinsi Riau Datuk Budi Febriadi : Saya Yakin, Mahmuzin Taher Layak Untuk Memimpin Meranti

Masyarakat sekitar yang berhasil dimintai tanggapan seputar beroperasinya kencing minyak dari tengki yang namanya meminta untuk tidak dipublikasikan mengatakan,perbuatan pihak supir tengki dan penampung sangat meresahkan masyarakat seputar sini,karana mereka hanya menguntungkan dan memperkaya diri mereka saja. “iminta kepada pihak terkait agar menindak dan menangkap pelaku-pelaku mafia kencing minyak tersebut,tegas sumber.


Hingga berita ini diturunkan,belum berhasil meminta tanggapan dari pihak Pertamina yakni pihak Depot Sungai Duku. (Tim/Red)
Sumber : ungkapriau.com
Editor : Edisaputra

Baca Juga :  Kapolda Serahkan Secara Simbolis, Hewan Kurban Polda Riau Dan Jajaran Berjumlah 257 Ekor

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: