Jakarta

Perkuat Barisan, RJB Siap Gelar Rapat Kerja Nasional Pertama

Perkuat Barisan, RJB Siap Gelar Rapat Kerja Nasional Pertama

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Seperti yang disampaikan Ketua Umum Silvia pada pertemuan tertutup di Wilayah Jakarta Selatan pada beberapa waktu lalu, dirinya mengatakan setelah berjalannya pelantikan Menteri-Menteri barulah RJB memulai langkah kongkrit guna mensinergiskan tujuan bernegara bersama perkumpulan yang telah berbadan hukum ini, untuk berkontribusi terhadap Negara.

Ketua Umum Silvia mengungkap dengan Nomor Akta Nomor 1 tanggal 04 Oktober 2019, serta telah disahkan melalui Surat Keputusan Nomor : AHU-0010841.AH.01.07.TAHUN 2019 oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia, telah siap untuk mengikat barisan kuat se-Nusantara.


Berhasil menkosolidasikan rakyat yang tergabung di RJB, dirinya juga mengatakan Rakernas ini adalah sebuah langkah kuat untuk perekat kebangsaan. “Setelah konsolidasi daerah yang bertepatan dengan rampungnya tersusun Kabinet Kerja Jilid II Bapak Presiden Jokowi, kami terpanggil untuk merapatkan barisan yang kuat untuk 5 tahun mendatang”, cakap beliau.

Baca Juga :  Ganjil Genap di Tol Bekasi,BPTJ Pastikan Jalur Bus Steril

Dirinya menuturkan bahwasanya RJB pusat juga telah berkoordinasi ketua dari masing-masing wilayahnya dan hampir seluruhnya mengatakan siap. “Maka dari inilah dirasa sangat perlu RJB Indonesia melaksanakan Rapat Kerja Nasional tahun 2019, guna melakukan koordinasi disemua tingkatan Pengurus baik pada tingkat Nasional, Provinsi, Kota/Kabupaten dan Kecamatan yang tergabung dalam RJB Indonesia guna menunjang kerja-kerja RJB Indonesia kedepan”, jelasnya.

“Persiapan ini sudah hampir selesai, kami dengan tim pembentuk koordinasi telah rampung membuat tim koordinator acara”, tambahnya.


Adapun acara yang direncanakan di jakarta pada tanggal 20-21-22 Desember di Hotel dibilangan Jakarta Timur.

Baca Juga :  652 Pengendara Di Tilang Dan Didenda Rp.750.000,Akibat Merokok

Rencananya Diaz Hendropriyono (Dewan Pembina RJB Indonesia) (Ketum PKPI), Mayjen TNI (Purn) Winston Pardamean Simanjuntak (Dewan Pakar RJB Indonesia (Cakra 19) akan menjadi pembuka Rakernas RJB ini. (Oscar).

Editor : Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: