Kepulauan Meranti

Perdana.! AMKM Meranti Kunjungi Rumah Ibu Yunita dan Membagikan Sembako

Perdana.! AMKM Meranti Kunjungi Rumah Ibu Yunita dan Membagikan Sembako
Perdana.! AMKM Meranti Kunjungi Rumah Ibu Yunita dan Membagikan Sembako

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Untuk pertama Kalinya, Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Angkatan Muda Kepulauan Meranti (AMKM) Kabupaten Kepulauan Meranti, melakukan kunjungan kerumah Ibu Yunita yang mengalami sakit Gula kering, dan membagikan Sembako, di Jalan Delima Selatpanjang Selatan, Kabupaten Kepulauan Meranti, Sabtu (13/3/2021) Sore.

Ketua Pembina DPP AMKM Kepulauan Meranti H. Mulyadi menyampaikan, ini kegiatan perdana untuk DPP AMKM Kepulauan Meranti dalam mengunjungi rumah ibu Yunita yang sekarang mengalami sakit Gula Kering sudah selama tiga bulan.


“Semoga ibu Yunita cepat sembuh, dan kuat dalam menjalani sakit yang di alaminya, semoga Allah memberikan kesembuhan, dan mengangkat penyakitnya,” ucapnya.

Baca Juga :  Setelah 8 Bulan Belajar Daring, Besok Sekolah Tatap Muka di Meranti Dimulai

Dan lanjutnya lagi, kegiatan ini tidak sampai disini aja, tapi akan terus kami lakukan, untuk membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Semoga AMKM Meranti menjadi terbaik, terus akses di masyarakat, dan anak-anak muda mau ikut bersosial, tidak melihat itu siapa, yang penting bagaimana cara dapat memberikan bantuan kepada mereka,” ucapnya lagi


Ia berharap dengan bantuan tersebut dapat bermanfaat bagi ibu Yunita dan keluarga, bantuan yang dilakukan tersebut tidak hanya diprioritaskan bagi orang sakit saja, namun diberikan bagi masyarakat serta tempat yang dirasa layak untuk diberikan bantuan.

Baca Juga :  DPP AMKM Meranti Bersama Zeelora Gelar Seminar Kesehatan

“Apalagi sekarang masih dalam keadaan Pandemi Covid-19, mudah-mudahan apa yang kita lakukan dapat bermanfaat, dan berkah,” tambahnya lagi

“Semoga ini menjadi awal yang baik untuk AMKM Meranti, dan kemudian, kalau ada donatur donatur di luar sana kalau ingin membantu, ayo bersama AMKM, insyaallah akan sampai pada tujuan dan tepat sasaran,” tutupnya.

Saat ditemui wartawan, Yanto mengatakan, kami sekeluarga benar-benar minta maaf karena tidak memberikan pelayanan yang baik, atas kedatangan teman-teman AMKM Meranti ke rumah.

Baca Juga :  Polsek Merbau Menyalurkan Bantuan Sembako Kepada Warga Desa Pelantai

“Saya mewakili orang tua saya, mengucapkan terima kasih kepada DPP AMKM Kepulauan Meranti sudah memberikan bantuannya, semoga Allah membalas kebaikan teman-teman AMKM, dan di Murah Rezkinya,” ucap Yanto.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: