Kepulauan Meranti

Perayaan Nataru 2021, Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Prokes di Jalan Diponegoro

Perayaan Nataru 2021, Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Prokes di Jalan Diponegoro
Perayaan Nataru 2021, Babinsa Laksanakan Pengamanan dan Prokes di Jalan Diponegoro

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dalam rangka perayaan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021. Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan kegiatan pengamanan ‘Operasi Lilin Lancang Kuning 2020’, di Pos Indo Baru Jalan Diponegoro Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti. Jum’at (25/12/2020).

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serda Herman S mengatakan dalam menyambut hari natal 25 Desember 2020 dan tahun baru 1 januari 2021 Koramil 02/Teing Tinggi bersama tim gabungan dati Polres dan satpol PP melaksanakan Pengamanan pada titik – titik tertentu dimana kondisi di wilayah kepulauan Meranti harus tetap kondusif.


“Ini merupakan agenda tahunan yang harus di laksanakan untuk selalu bersinergitas untuk menciptakan rasa aman di masa pandemi saat sekarang ini,” ucapnya.

Baca Juga :  Polsek Tebingtinggi Barat Panen Jagung, Kacang Okra, Kangkung dan Kacang Panjang

masyarakat diminta tidak menyelenggarakan pertemuan atau kegiatan yang mengundang kerumunan orang banyak di tempat umum. Seperti perayaan Natal dan kegiatan keagamaan di luar tempat ibadah, pesta atau perayaan malam pergantian tahun, arak-arakan, pawai dan karnaval, dan pesta penyalaan kembang api.

Apabila ditemukan perbuatan yang bertentangan dengan maklumat itu, menegaskan setiap anggota wajib melakukan tindakan yang diperlukan sesuai dengan peraturan perundangan-undangan.


Tambahnya lagi, kemudian, imbauan yang disampaikan juga sesuai surat edaran Bupati Kepulauan Meranti tentang panduan penyelenggaraan perayaan Natal dan Tahun Baru 2021 di masa pandemi Covid-19.

Baca Juga :  Toktoktok !! DPRD Meranti Sahkan APBD-P 2017 Rp 1,089 Triliun

“Perayaan Nataru 2021 dapat dilaksanakan secara sederhana di rumah masing-masing dan dilarang keras menimbulkan kerumunan,” ucapnya lagi.

Selama kegiatan pengamanan Operasi Lilin Lancang Kuning 2020 sampai saat ini masih sedang berjalan dalam situasi keadaan tertib, lancar dan aman.

Turut hadir dalam pengamanan tersebut, Babinsa Koramil 02 Tebing Tinggi Serda Herman S, Serda Irvan sulaiman, Anggota Polri 6 Orang, Satpol-PP 2 Orang, Diskes dan BPBD.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: