Kepulauan Meranti

Perangi Narkoba, Generasi Muda Penerus Bangsa

Perangi Narkoba, Generasi Muda Penerus Bangsa

Meranti,TiraiPesisir.com – Narkoba lagi narkoba lagi,hampir setiap hari masalah narkoba selalu hadir dalam kehidupan dimasyarakat,bahkan sudah sangat-sangat memprihatinkan,mengapa narkoba terus berkembang peredarannya,Mengapa narkoba terus menguasai indonesia terkhusus dikabupaten kepulauan Meranti.

Kita semua sangat menyadari akan bahaya dampak dari narkoba, kita semua sangat memahami bagaimana kehancuran bisa terjadi disebabkan oleh narkoba.kita semua marah, kita semua membenci,kita semua menggerutu yang berkaitan dengan narkoba,tapi apakah kita sadar,hanya dengan kemarahan, membeci, dan menggerutu bisa mengatasinya.


Para pelaku narkoba tidak pernah memandang usia,tempat,dan waktu dalam menjalankan usaha jahanam mereka, yang terpenting buat mereka adalah bagaimana narkoba mereka bisa terjual,siapa pun yang menjadi penikmat,siapa saja yang akan hancur, siapa saja yang akan binasa mereka tidak perduli.

Baca Juga :  Lurah Timur dan Selatpanjang Kota Pastikan Warga Dapat Undangan Memilih Dari KPPS Hari ini

Lalu apakah kita hanya diam dan tetap akan diam setelah semua yang kita lihat, semua yang kita saksikan, semua yang kita rasakan setiap saat terjadi..

Kita menyadari bahwa generasi muda adalah harapan bangsa,generasi muda tonggaknya bangsa dan generasi muda adalah penerus bangsa.tapi jika generasi muda sudah terkontaminasi dengan narkoba,maka bisa dipastikan hanyalah sebuah mimpi dan hayalan belaka yang namanya penerus bangsa.


Mari kita bangun dari tertidur, mari kita tersadar dari bermimpi,sudah saatnya kita semua menyatukan tekad yang kuat,bersatu hati,bergandengan tangan, membentuk barisan terdepan dalam memerangi,
membumi hanguskan,menghancurkan,dan menyatakan perang terhadap narkoba.
Jangan biarkan anak-anak kita hancur oleh narkoba,negeri kita hancur oleh narkoba, bangsa kita ambruk oleh narkoba.

Baca Juga :  Aman Covid-19, Babinsa Laksanakan Pengecekan di Pelabuhan Tanjung Harapan

Wahai para pemangku kekuasaan
Wahai para pemangku kebijakan
Wahai para tokoh-tokoh Agama
Wahai para tokoh-tokoh ulama
Wahai para tokoh-tokoh adat
Wahai para tokoh-tokoh pemuda
Wahai para tokoh-tokoh OKP dan ormas
Wahai para orang-orang tua
Mari kita semua bersatu.selamatkan semuanya dari kehancuran narkoba dan sejenisnya.

By. Dedi Yuhara Lubis


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: