Kepulauan Meranti

Penumpang Panik, Speedboat Kepau Baru ‘nyaris’ Karam di Perairan Anak Ayam Kepulauan Meranti

Penumpang Panik, Speedboat Kepau Baru ‘nyaris’ Karam di Perairan Anak Ayam Kepulauan Meranti

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Speedboat Kepau Baru tujuan Selatpanjang hampir karam diperairan Anak Ayam Tebingtinggi Timur. Armada itu juga membawa Camat beserta beberapa Kades yang bertugas diwilayah Tebing Tinggi Timur.

Terlihat di Video yang berdurasi 51 Menit beberapa penumpang dengan mengunakan baju renang masih mengapung yang tidak jauh dari Speedboat Kepau Baru yang saat itu masih dilakukan evakuasi.


“Bersyukur seluruh penumpang selamat dalam musibah tersebut, dan saat ini Speedboat berserta penumpang sudah sampai di pelabuhan Harum Sari Selatpanjang,” kata salah seorang Penumpang. Selasa (06/10/2020).

Baca Juga :  Seminar KNPI Meranti, Hanafi : Pemuda Meranti Harus Kreatif

Salah satu penumpang yang ada di dalam tersebut mengatakan, kalau didalam Speedboat Kepau Baru, ada Camat Tebingtinggi Timur Tunjiarto, beserta kades yang saat itu memiliki tujuan yang sama (Selatpanjang,red).

“Penumpang panik dan ada yang menangis, bahkan sebagian penumpang berusaha membantu penumpang yang jatuh ke laut,” ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Meranti AKBP Eko Wimpiyanto SIK kepada awak media membenarkan peristiwa tersebut dan dirinya sudah mengerahkan anggota untuk mengecek kejadian itu.

“Anggota sudah dilapangan, Alhamdulillah Penumpang selamat semua. Informasi yang kami terima Speedboat Kepau Baru menabrak kayu dan membuat Speedboat bocor hingga masuk air,” jelas Kapolres Meranti.(B015/09)

Baca Juga :  Pemkab Meranti Mulai Cicil Tunggakan Randis

Editor : Agus Salim Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: