Kepulauan Meranti

Pengurus DPC PKB Meranti Sampaikan Ucapan Selamat kepada Adil-Asmar

Pengurus DPC PKB Meranti Sampaikan Ucapan Selamat kepada Adil-Asmar
Pengurus DPC PKB Meranti Sampaikan Ucapan Selamat kepada Adil-Asmar

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Segenap pengurus Dewan Pimpinan Cabang Partai Kebangkitan Bangsa (DPC PKB) Kepulauan Meranti mengucapkan selamat kepada H Muhammad Adil dan H Asmar sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti terpilih.

Ucapan itu disampaikan oleh segenap pengurus partai PKB dalam konferensi pers yang dilaksanakan di Kantor DPC PKB Lantai II, Jalan Dorak, Selatpanjang. Minggu (21/2/2021) .


Kegiatan dipimpin langsung oleh Sekretaris DPC PKB Kepulauan Meranti yang juga merupakan anggota DPRD Fraksi PKB, Dr Hafizan Abas SAg MPd, didampingi Fraksi PKB lainnya, Khosairi, Auzir, dan Panduman Siregar. Kemudian hadir juga Bendara PKB, Muhrizal SE dan pengurus lainnya.

Sebagaimana diungkapkan Hafizan Abas, bahwa pihaknya telah berusaha dan berjuang untuk memenangkan pasangan Adil-Asmar sehingga membuahkan hasil sesuai yang diharapkan, namun semua itu tentunya tidak terlepas dari kerjasama dan dukungan dari semua pihak terkait.

“Kami ucapkan terimakasih kepada seluruh pengurus partai PDI Perjuangan mulai dari tingkat DPP, DPC, PAC dan Ranting. Alhamdulillah telah berkolaborasi, bekerjasama untuk memenangkan pasangan pak haji Adil dan pak Asmar sehingga bisa menjadi bupati Kepulauan Meranti terpilih. Ucapan terimakasih juga kepada seluruh relawan mulai dari tingkat kabupaten, kecamatan dan desa. Kemudian ucapan terimakasih kepada seluruh penyelenggara pemilu dan penegak hukum,” ungkapnya.


Tidak lupa juga sambung Hafizan, menyampaikan ribuan terimakasih khusus kepada masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti yang telah mempercayai Adil-Asmar untuk memimpin kabupaten bungsu di Riau itu dan tentunya dari masyarakat yang telah berpartisipasi dalam Pilkada ini yang aman, tenang dan tentram, tidak ada persoalan yang dianggap mengacaukan keamanan. Menurutnya kalau perdebatan politik biasa saja karena ini pesta demokrasi dan dinamikanya tentu ada pro dan kontra.

Baca Juga :  Disiplin Dengan 5M, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Terus Laksanakan Patroli

“Kami juga menyampaikan ribuan terimakasih dan apresiasi pada pemerintahan sebelumnya yaitu pak Irwan Nasir, pak Masrul Kasmy dan pak Said Hasyim yang telah mengantarkan Meranti membuat pondasi awal pembangunan dan InsyaAllah pasangan pak haji Adil dan pak Asmar beserta PKB dan PDI akan melanjutkan perjuangan dan memperbaiki jika ada kekurangannya dan memperjuangkan hal-hal yang belum tercapai serta meleburkan dalam kolaborasi visi misi yang disampaikan oleh pasangan nomor urut 1 untuk kedepannya. Semoga Kabupaten Kepulauan Meranti dipimpin oleh pak haji Adil dan pak Asmar semakin jaya, gemilang, terbilang dan maju,” harapnya.

Dalam kesempatan itu, Fraksi PKB lainnya yamg juga merupakan anggota DPRD Kepulauan Meranti, Panduman Siregar, menyampaikan peran aktif partai PKB tetap bertanggung jawab dalam mengawal visi misi bupati dan wakil bupati terpilih.

Baca Juga :  31 Desa di Kepulauan Meranti Raih Penghargaan dari Kemendes PDTT

Kemudian akan berupaya dengan cara melakukan sosialisasi visi misi ini dengan berperan langsung melalui kebijakan-kebijakan yang ada dari pihaknya selaku anggota DPRD yang akan nantinya mengajak masyarakat dalam mendukung bupati terpilih ini beserta visi misinya.

“Kemudian dalam mewujudkan masyarakat yang cerdas tentu berbagai program dalam hal pendidikan. Saya kira salahsatunya memberikan bantuan kepada murid maupun anak sekolah kemudian akan memperjuangkan guru-guru honor yang dulunya honor komite menjadi honor daerah. Sebagai partai pengusung kami harus bekerja keras dalam membantu bupati terpilih dalam pelaksanaanya dalam mewujudkan visi misi itu,” ungkapnya.

Hal yang sama juga disampaikan Khusairi, dalam mengawal visi misi program bupati terpilih, tentu ini bukan pekerjaan mudah dan ini pekerjaan yang berat perlu adanya sinergitas tingkat parlemen bagaimana mengawal sesuai dengan kemampuan APBD Kepulauan Meranti

“Untuk pak haji Adil dan pak Asmar mudah-mudah menjadi pemimpin yang terbaik dan susuai yang diharapkan masyarakat Kepulauan Meranti ini,” harapnya.

Kemudian Auzir, juga menambahkan bahwa dengan terpilihnya H Adil dan Asmar tentu pihaknya merasa bangga dan senang karena orang yang diusung berhasil menjadi bupati dan wakil bupati terpilih.

Baca Juga :  Setelah Di PTDH, Briptu TH Dibawa Ke Pekanbaru

“InsyaAllah dengan strategi yang ada dan dengan rencana-rencana yang telah kita laksanakan saya yakin sukses untuk dua periode, hidup PKB,..!! ucapnya dengan penuh semangat.

Terakhir Muhrizal, selaku sekretaris koalisi menambahkan, bahwa dari PKB mengucapkan terimakasih kepada koalisi maju, tegas dan bermartabat PDI dan PKB atas kerja kerasnya selama masa kampanye dan ucapan yang paling dalam juga untuk anggota DPRD Kepulauan Meranti ini yang telah bekerja keras, berkonsentrasi untuk memenangkan pasangan nomor urut 1 yakni H Adil dan pasangan H Asmar.

“Kemudian ucapan terimakasih kepada pengurus kecamatan, pengurus ranting yang telah bekerja keras untuk sama ikut andil dalam memenangkan pasangan nomor urut satu. Ini bukanlah pemenangan partai politik atau koalisi namun kemenangan kita semua masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti dan harapan kami dari PKB tentu pak bupati nanti bisa merangkul semua teman-teman dan masyarakat yang mungkin sebelumnya beseberangan. Untuk itu mari bersama-sama untuk mencapai visi misi bupati yaitu Meranti yang maju, cerdas dan bermartabat,” pungkasnya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: