Kepulauan Meranti

Penemuan Mayat Dipantai Senyongkong, Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Korban

Penemuan Mayat Dipantai Senyongkong, Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Korban
Penemuan Mayat Dipantai Senyongkong

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Senyongkong, Desa Tenggayun Raya, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, Jumat (11/12/2020).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Asun (40) nelayan setempat. Saat ditemukan, kondisi mayat terlungkup, tanpa busana dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.


Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, melalui Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora, mengatakan, sementara belum ada warga setempat melapor kehilangan anggota keluarga, dan tidak mengenal jasad korban.

Baca Juga :  Buka Pelatihan Kades Se-Meranti, Wabup Meranti : Siap Menerima Masukan Kades Realisasikan Program Strategis Desa

“Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Selatpanjang. Hasil pemeriksaan sementara oleh tim medis, tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Djoni, Sabtu (12/12/2020).

Djoni menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 Wib. Saat itu saksi duduk di belakang rumah, persis pinggir pantai.


“Temuan ini kemudian dilaporkan ke kepolisian. Selanjutnya, Subsektor Rangsang Pesisir turun ke TKP dan mengevakuasi korban,” katanya.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: