Kepulauan Meranti

Pemuda 19 Tahun Berhasil Diciduk Polsek Merbau Saat Transaksi Narkotika Jenis Sabu-Sabu

Pemuda 19 Tahun Berhasil Diciduk Polsek Merbau Saat Transaksi Narkotika Jenis Sabu-Sabu

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Aparat kepolisian sektor merbau mendapat informasi dari masyarakat,Terkait akan adanya transaksi narkotika di jalan poros Putri Puyu RT. 002 / RW. 003 Desa Putri Puyu Kecamatan Tasik Putri Puyu.

Hal ini dibenarkan Langsung oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Melalui Kapolsek Merbau IPTU Sahrudin Pangaribuan,Kamis 14 November 2019


Atas informasi tersebut Kapolsek Merbau Iptu Sahrudin Pangaribuan besama Kanit Reskrim Polsek Merbau Ipda Teddy Zaini. S dan beserta personilnya menuju kelokasi yang di sebutkan.

Baca Juga :  Disease Covid-19, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan di Pelabuhan Tanjung Harapan

Setibanya lokasi,Polisi langsung melakukan penangkapan, Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa dan diamankan ke Mapolsek Merbau untuk dilakukan pengembangan dan penyidikan lebih lanjut,Kata Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat SIK MH Melalui Kapolsek Merbau Iptu Sahrudin Pangaribuan.

Adapun tersangka Ay bin As usia 19 tahun dengan alamat jalan Poros Putri Puyu RT. 002 / RW. 003 Desa Putri Puyu Kecamatan Tasik Putri Puyu Kabupaten Kepulauan Meranti.


Sementara barang bukti yang berhasil diamankan terdiri dari dua paket kecil diduga Narkotika Jenis Shabu-shabu,Satu buah bungkus rokok marlboro Filter Black Berwarna Merah Kombinasi Hitam,Satu unit Handphone Nokia N1112 Warna Hitam Kombinasi Putih,satu buah Plastik Bening.

Baca Juga :  Diskominfotik Meranti Ikuti Bimtek Jurnalistik Media Center Pemerintah di Batam

Dari hasil introgasi sementara peran tersangka sebagai perantara dan di tangkap saat akan bertransaksi Narkotika jenis Sabu-Sabu.(B015/09)

Editor : Agus Salim.Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: