Bengkalis

Pemkab Serta Mantan Kapolres Meranti Hadiri Upacara Memperingati Hut TNI Ke-72 Dibengkalis

Pemkab Serta Mantan Kapolres Meranti Hadiri Upacara Memperingati Hut TNI Ke-72 Dibengkalis

Penulis : Adhe

Meranti,TiraiPesisir.Com – Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Said Hasyim Msi Menghadiri dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke-72 Tahun TNI, Kodim 0303 Bengkalis-Siak Meranti menggelar upacara yang dilaksanakan di Lapangan Makodim Kabupaten Bengkalis, Kamis (5/10/2017).


Upacara peringatan HUT ke-72 TNI ini, diikuti oleh para pejabat di lingkup Pemkab Bengkalis, prajurit TNI, ASN, Ormas dan OKP. Upacara ini juga dihadiri oleh Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs H. Said Hasyim Msi dan Kapolres Siak AKBP Barlainsyah SIK.

Baca Juga :  Putus Sekolah Karna Alami Penyakit DMD, Denis Butuh Perhatian Serius Semua Pihak

Peringatan HUT TNI ke 72 tahun 2017 di Bengkalis berlangsung khidmat,Langsung dipimpin Dandim 0303 Bengkalis Letkol Inf Rizal Faisal Helmi.

Peserta diikuti Prajurit TNI, Polri, BPBD, Satpol PP, Damkar, Dishub, Ormas dan siswa. Hadir Bupati Bengkalis Amril Mukminin dan diwakili Plt Sekda Arianto, Ketua DPRD Bengkalis Abdul Kadir, Kapolres Bengkalis AKBP Abas Basuni SIK, Kapolres Siak AKBP Barliansyah, Wabup Meranti Said Hasyim, Wabup Siak Alfedri dan Forkopimda serta sejumlah pejabat Pemkab Bengkalis.


Sebelum kegiatan Peringatan HUT TNI dimulai, peserta upacara dihibur dengan drama kolosal binaan Kodim 0303 Bengkalis.

Baca Juga :  Terkait,Statement Plt.Diskominfo Tuding Kepdes Gagal Paham ADD

HUT TNI ke 72 tahun 2017 juga dimeriahkan penampilan Marching Band Andam Dewi juga di laksanakan Kegiatan Donor Darah serta Kegiatan lainnya.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: