Jakarta

Pelantikan DPD GERCIN NKRI DKI, Ketum HYU : Siapkan mental yang Kuat untuk Berbangsa

Pelantikan DPD GERCIN NKRI DKI, Ketum HYU : Siapkan mental yang Kuat untuk Berbangsa

Tiraipesisir.com,Jakarta-Pelantikan yang diakan di Resto Gado-Gado Boplo pada Jumat, (4/10) Jakarta Pusat. Mengukuhkan 100 keanggotaanya yang berdomisili Jakarta.

Pengukuhan ini telah melantik Ketua DPD Dra. Irma Indriani, Sekretaris Arni Susilowati,Bendahara Siti Hartini, serta pengurus ketua bidang-bidang lainnya. Acara yang juga dihadiri oleh, Perwakilan Gubernur, Kesbangpol, Perwakilan Polda, Perwakilan Kodam, dan Perwakilan dari Polsek Menteng.


Ketua Umun HYU (Hendrik Yance Udam) saat memberikan Sambutan, ia berkata bahwasanya kita sebagai bangsa harus kuat menghadapi situasi kondisi. Tak lupa ia mengucapkan turut berduka cita atas kerusuhan di Wamena yang menjadi korban atas kerusuhan yang terjadi, Beliau pun ikut mengutuk perbuatan keji yang tak sekiranya terjadi ditanah Wamena.

Baca Juga :  Polisi Depok Berhasil Menangkap Tiga Pelaku Pengedar Uang Palsu

Disaat itu juga beliau mengatakan. “Siapkan mental yang Kuat untuk Berbangsa”, tegasnya. Beliau melihat adanya upaya adu domba yang sengaja untuk terciptanya perpecahan sosial antar bangsa. Ia pun juga menegaskan bahwa Papua sudah final, Papua adalah Indonesia. Sebagaimana anak putra asli Papua ia tetap bersemangat untuk menjaga toleransi, menjaga persaudaraan, yang pada akhirnya Terciptanya Organisasi Masyarakat GERCIN NKRI (GERAKAN RAKYAT ClNTA NKRI).

Ditengah Pidatonya ia pun tetap pada pakemnya yang kuat, bahwasanya ia akan standby guna pelantikan bapak Presiden Terpilih 2019-2024, Bapak Jokowi didampingi Wakil Presiden KH.Ma’ruf Amin yang di lantik 19 Oktober.


Ia menegaskan bahwa barang siapa yang ingin menghentikan pelantikan Presiden, ucap dirinya. “Tidak ada toleransi untuk upaya in konstitusional”, ungkapnya.

Baca Juga :  Menjelang Hari Kemerdekaan RI Warga Larangan Gelar Tasyakuran

Dia bersama tim jajaranya akan berada di garis depan guna mengantisipasi pergerakan makar dari para oknum yang keji yang rela mengorbankan bangsanya sendiri.

Rencananya GERCIN NKRI seusah pelantikan akan membagikan tangakaian Bunga sebagai lambang ketenangan, kasih sayang, Cinta damai dan persaudaraan. (Os)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: