Kepulauan Meranti

Pelaksanaan Proyek Jalan Pemuda Setia Selatpanjang Kota Resahkan Warga

Pelaksanaan Proyek Jalan Pemuda Setia Selatpanjang Kota Resahkan Warga

SELATPANJANG,TIRAIPESISIR.COM-Pelaksanaan mega proyek yakni Peningkatan Jalan Pemuda Setia Selatpanjang Kota yang dilaksanakan PT.Bangun Bumi Persada Sejati (PT.BBPS) beralamat di Surabaya Jawa Timur dengan nilai kontrak sebesar Rp 9,3 Miliar membuat keresahan warga yang berdomisili disekitarnya.

Foto : Agus Salim/tiraipesisir.com

Pasalnya, selain lama dikerjakan setelah tanggal kontrak bulan April lalu pengerjaannya juga sering tergendala sehingga membuat warga tidak dapat melalui jalan tersebut untuk beraktifitas.


Ketua RW/02 Desa Banglas Muriamin, Minggu (4/8) kepada tiraipesisir.com menuturkan bahwa pelaksanaan pembangunan jalan pemuda setia ini semacam terbengkalai dan kurang kepedulian baik dari kontraktor dan konsultan pengawas maupun pejabat yang terkait dalam pelaksanaan proyek tersebut.

Foto : Agus Salim/tiraipesisir.com

“Pelaksanaan pembangunan jalan pemuda setia ini semcam terbengkalai karena tidak dipedulikan oleh kontraktornya,” ucap Muriamin.

Baca Juga :  Koramil 02/Tebingtinggi Dan Kodim 0303/Bengkalis Awasi BLT-DD di Desa Sonde

“Exavator yang dipakai untuk mengerjakan jalan itu juga rusak dan sudah kita laporkan kepada Pemkab Meranti, sementara kata Budi dari pihak perusahaan menunggu alat baru untuk bisa dikerjakan kembali,” sebutnya lagi.


Rahmat Kurnia selaku PPTK dari Dinas PUPR Meranti yang coba dikonfirkasi terkait kondisi pelaksanaan pengerjaan proyek tersebut tidak bersedia memberikan keterangan, sedangkan dari pihak konsultan pengawasnya CV.Vistatama Multi Engineering Consultant tidak pernah ditemui di lokasi pekerjaan. (Ags/B015/09)
Editor : Agus Salim

Baca Juga :  Hari Batik Nasional 2019, Presiden Jokowi : Jadikan Batik Duta Budaya Indonesia

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: