Indonesia

Pelabuhan Roro Tahap I Desa Insit Tebing Tinggi Barat Mulai Dikerjakan

Pelabuhan  Roro Tahap I Desa Insit Tebing Tinggi Barat Mulai Dikerjakan

Pelabuhan Roro Tahap I Desa Insit Tebing Tinggi Barat Mulai Dikerjakan.

Selasa,25 Juli 2017


Liputan Berita : Redaksi

TIRAIPESISIR.COM-Program merangkai pulau yang merupakan program pembangunan di Kabupaten Kepulauan Meranti mulai kembali dilaksanakan. Seperti halnya pembangunan dermaga roro di Dusun Pecah Buyung Desa Bantar Kecamatan Rangsang Barat yang kelihatan sudah mulai rampung pelaksanaannya.

Sementara pantauan TIRAIPESISIR.COM,Selasa (25/07/2017) di Desa Insit Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti saat ini pembangunan dermaga roro mulai dikerjakan. Meski progres pengerjaan baru sekitar 5 persen,namun kelihatannya PT.CEMERLANG SAMUDRA KONTRINDO punya iktikad baik agar penyelesaiannya tepat waktu.


Indra Ramadhani dari CV.MAHONI sebagai konsultan pengawas pelaksanaan proyek APBN tahun anggaran 2017 itu kepada TIRAIPESISIR.COM mengatakan,bahwa pihak pelaksana kelihatannya punya iktikad baik dalam melaksanakan pengerjaannya dapat selesai tepat waktu. “Kita terus motivasi dan tegur agar mereka dapat bekerja optimal,meski memang sudah ada keterlambatan dalam pelaksanaannya,namun hal itu terus kita berikan teguran dengan harapan agar penyelesaiannya tepat waktu dan kualitas mutu materialnya sesuai spek dan besteknya,”ujar Indra optimis.

“Kita berharap,kontraktor pelaksana dapat bekerja sesui sechedule dan besteknya,karena pembangunan tahap I ini adalah pengerjaan pondasi dasar,dan harus kuat sesuai perencanaannya,”tandas Indra.***

 

 

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: