Labuhan Batu

Peduli Terhadap Warga, Camat Panai Hulu Menjenguk Warga Yang Sedang Sakit Jiwa di RSUD

Peduli Terhadap Warga, Camat Panai Hulu Menjenguk Warga Yang Sedang Sakit Jiwa di RSUD

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-Dengan bentuk kepedulian terhadap warganya, camat panai hulu kunjungi warga yang sedang terkena sakit jiwa yang sedang di rehab di Rumah sakit umum daerah (RSUD) selasa 12/03/2019 siang dini hari.

Aktivitas penuh dan berbagai kegiatan warga sering di hadiri, camat panai hulu juga sangat perhatian dengan warganya apa lagi kalau sudah turun langsung menangani masalah harus sampai selesai.


Bentuk Kepedulian camat panai hulu H.Turing Ritonga ST MM terhadap warganya yang sedang ada gangguan jiwa sudah 15 tahun mengalami sakit , hari ini Selasa 12/3/2019 menjeguk langsung berkunjung ke ruangan pisikiater RSUD rantau prapat untuk melihat kemajuan tentang penyakit yang di derita warganya.

Baca Juga :  Terkait Gedung Penangkar Wallet Di Panai Hilir,Akhirnya Dinas Perizinan Labuhanbatu Angkat Bicara

Lokasi Ruangan pisikiater di RSUD Rantau Prapat jalan Kihajar Dewantara kelurahan soldengan kecamatan Rantau Selatan kabupaten Labuhanbatu Provinsi Sumatra Utara,

Menurut keterangan dari salah seorang perawat yang enggan disebut namanya mengatakan” kami disini senantiasa memerhatikan seluruh pasien yang sudah di rawat di pisikiater ini dan selalu menjaga setiap waktu memberi obat untuk demi kesembuhan pasien yang kami rawat “tutur perawat pada awak media.


Usai menjenguk camat panai hulu H .Turing Ritonga ST MM mengatakan” saya menjenguk kemari hanya untuk memperhatikan warga saya yang sudah 15 tahun kena penyakit ganguan jiwa harapan saya dengan di rawat di RSUD ini dapat mengalami kebaikan dan dapat memantau perkembangan penyakitnya” ucap camat sembari berlalu dari Ruangan Pisikiater.(B06/09)

Baca Juga :  Terkait Kasus Dugaan Korupsi Wifi,APIP "Warning" Kades Selama 60 Hari

Editor : Edi Saputra


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: