Kepulauan Meranti

Patroli Gabungan, Babinsa Terus Laksanakan Prokes dan Himbauan

Patroli Gabungan, Babinsa Terus Laksanakan Prokes dan Himbauan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Dan masih meningkat tinggi penyebaran wabah virus Corona Covid-19 di wilayah Kabupaten Kepulauan Meranti.

Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi laksanakan patroli malam untuk memberikan himbauan tentang Protokol Kesehatan kepada warga di Jalan Ahmad Yani, Jalan Imam Bonjol Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Jum’at (16/7/2021).


Danramil 02 Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serka Subar mengatakan, dengan adanya patroli malam ini untuk memberikan himbauan tentang Prokes sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai covid- 19 khususnya di wilayah Kecamatan Tebingtinggi.

Baca Juga :  Adaptasi Kebiasaan Baru, Polsek Merbau Laksanakan Penjagaan Pos dan Imbauan Covid-19

“Dalam patroli kali ini masih ada didapati beberapa warga yang tidak mematuhi Prokes diantaranya tidak menggunakan masker saat beraktifitas,” pungkasnya.

“Tadi ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, sudah kami berikan himbauan dan juga kami berikan masker kepada warga tersebut,” pungkasnya lagi.


“Patroli yang rutin digelar ini selain untuk memberikan himbauan serta sosialisasi tentang protokol kesehatan, juga untuk mengetahui situasi serta kondisi wilayah binaan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” tutupnya.

Baca Juga :  Patroli Gabungan, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan dan Prokes Kepada Masyarakat

Turut hadir dalam patroli tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serka Subar, Serda Azis, Anggota Polres Kepulauan Meranti 5 orang, dan Satpol-PP 7 orang.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: