Kepulauan Meranti

Patroli Gabungan, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Lakukan Sosialisasi dan Himbauan

Patroli Gabungan, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Lakukan Sosialisasi dan Himbauan

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi melaksanakan patroli rutin dengan menyasar beberapa titik lokasi keramaian di Jalan Merdeka, dan Jalan Kesehatan Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Senin (19/7/2021).

Danramil 02 Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serda D. Sihotang mengatakan, kegiatan ini patroli gabungan untuk memberikan himbauan (social distancing), dan Pendisiplinan Masyarakat Produktif Aman untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona/Covid-19 di Kecamatan Tebingtinggi khususnya Kabupaten Kepulauan Meranti.


“Patroli dilakukan untuk mengantisipasi gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) dan mencegah penyebaran Covid-19,” ujarnya.

Baca Juga :  Destinasi Wisata Jembatan Saka Raja Desa Sesap Terbuka Untuk Umum

Dan tambahnya lagi, mereka yang berkumpul langsung dilakukan pengecekan oleh petugas, serta menyampaikan imbauan tentang bahaya virus corona, agar masyarakat mengikuti anjuran pemerintah dengan menggunakan masker dan berjaga jarak untuk mencegah penularan.

“Hasil pengecekan tidak ditemukan barang-barang yang berbahaya. Mereka yang berkumpul pun kita imbau agar pulang ke rumah masing-masing untuk mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan,” tutupnya.


Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda D. Sihotang, Kopda Edward Siregar, Anggota Polri Meranti 5 orang, dan Satpol-PP 8 orang.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Lurah Selatpanjang Selatan ngaku Salinan C1 hilang karena dicuri
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: