Kepulauan Meranti

Paslon ‘BerSERI’ Merapat Ke Demokrat dan PKS

Paslon ‘BerSERI’ Merapat Ke Demokrat dan PKS

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Setelah mengambil formulir di DPC Partai Persatuan Pembangunan, Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti Drs Said Hasyim – Heri Saputra SH kunjungi dua partai lainnya, di DPC Demokrat dan DPD PKS mereka disambut baik oleh pengurus partai.

“Alhamdulillah, walaupun waktu kunjungan singkat, kita sedikit puas karna disambut baik oleh pengurus partai,” kata H Said Hasyim, Senin (28/10).


Dikatakannya, jika tidak ada halangan dalam sepekan terakhir pihaknya akan mengembalikan berkas pendaftaran ketiga partai tersebut.

“Dengan tekat dan keinginan kita yang kuat, semoga pengembalian berkas bisa secepatnya kita lakukan,” bebernya.

Sementara itu Sekum DPD PKS Kepulauan Meranti Rishaldi SSi memberikan apresiasi atas kunjungan pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti, H Said Hasyim – Heri Saputra.


Dijelaskannya, dalam beberapa hari kedepan proses penjaringan gencar dilakukan. Hal itu dikarenakan kewenangan DPD PKS sangat besar terkait siapakah yang akan mendapatkan perahu PKS di Pilkada Kepulauan Meranti.

“Kami melakukan proses penjaringan dengan tahapan-tahapan tertentu. Nantinya akan kelihatan paslon mana yang bersungguh sungguh untuk mengikuti Pilkada Meranti,” sebutnya.

Ditempat terpisah salah satu tokoh masyarakat Kepulauan Meranti mengemukakan pendapatnya atas keseriusan Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kepulauan Meranti dengan slogan ‘BerSERI’ itu untuk ikuti Pilkada Meranti.

Menurutnya, dengan karismatik dan karakter pasangan calon, mereka akan mampu jika diberikan amanah oleh masyarakat untuk membangun meranti.

“Dengan figur H Said Hasyim yang agamis serta masa kepemimpinannya yang tegas diroda Pemerintahan saya rasa sangat cocok jika dirinya menjadi orang nomor 1,” akunya. (A04)

 

Editor : Dhamean

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: