Kepulauan Meranti

Pasien Positif Covid di Meranti Bertambah Menjadi Enam Orang

Pasien Positif Covid di Meranti Bertambah Menjadi Enam Orang

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Pasien positif terinfeksi corona virus disease 2019 atau Covid-19 di Kepulauan Meranti, Riau bertambah empat orang, sehingga jumlah totalnya menjadi enam orang.

Empat pasien tersebut merupakan perkembangan kasus hasil tracking dari pasien positif sebelumnya yaitu santri dari Magetan, Jawa Timur.


Mereka adalah M (40) merupakan hasil tracing dan kontak erat (ibu) dari pasien positif covid-19 IMA (16) yang merupakan bagian dari cluster kepulangan santri dari Jatim.

DH (19) merupakan hasil tracing dan kontak erat (saudara) dari pasien positif covid-19 IMA (16) yang merupakan bagian dari Cluster Kepulangan Santri dari Jatim.

Baca Juga :  Sat Res Narkoba Polres Meranti Amankan Seorang Laki2 Diduga Pengguna Shabu-Shabu di Jalan Banglas Selatpanjang Timur

A (49) merupakan hasil tracing dari keluarga Cluster Kepulangan Santri dari Jatim. Kemudian SF (45) merupakan hasil tracing dari keluarga Cluster Kepulangan Santri dari Jatim.


Juru Bicara Gugus Tugas Covid-19 Kepulauan Meranti, M Fahri membenarkan adanya penambahan pasien positif terinfeksi Covid-19 didaerahnya.

Meski pun begitu dirinya belum mendapatkan informasi secara resmi dari Gugus Tugas Pemerintah Provinsi Riau.

“Keempat PDP itu dinyatakan positif setelah dilakukan uji swab. Untuk informasi resmi memang kita belum dapat, sabar dulu ya,” kata Fahri, Selasa (19/5/2020).

Baca Juga :  Bupati Resmikan Rumah Singgah dan Silahturahmi Dengan Masyarakat Meranti di Karimun

Diakui Fahri, saat ini keempat pasien tersebut telah diisolasi dan dirawat di RSUD Kepulauan Meranti.(B105/09)

Editor : Agus Salim.Hs


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: