Kepulauan Meranti

Pasca Pilgub, Fraksi PAN DPRD Meranti Ini Harapkan Jangan Adalagi Pertikaian

Pasca Pilgub, Fraksi PAN DPRD Meranti Ini Harapkan Jangan Adalagi Pertikaian
Pasca Pilgub, Fraksi PAN DPRD Meranti Ini Harapkan Jangan Adalagi Pertikaian

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Anggota Fraksi PAN DPRD Kepulauan Meranti, Sopandi SSos mengharapkan kepada seluruh kader agar jangan adalagi pertikaian di PAN Riau pasca Pemilihan Gubernur (Pilgub) Riau.

“Sebagai kader PAN, saya pribadi mengharapakan kepada seluruh kader PAN mari kita sama-sama membangun Partai Amanat Nasional dengan baik, jauhi pertikaian, masalah Pilgub kemaren itu sudah lewat. Kedepannya bagaimana kita mampu menaikan ekstabilitas PAN jauh lebih tinggi dari partai lain,” tutur Sopandi, Kamis (28/1/2021).


Menurut Sopandi, hal itu diungkapkan menanggapi setelah melihat perkembangan di media maupun di group WhatsApp keluarga besar PAN Riau.

Baca Juga :  Personel Polres Laksanakan Pengamanan Gudang Logistik KPU Kota Tanjungpinang

“Masalah ini jangan sampai berlanjut, cukup sampai disini saja, kita harus kompak dan tetap membesarkan partai sesuai dengan kaedah orang Melayu Riau yang mempunyai sopan santun dan memiliki marwah Melayu yang kental,” harap pria yang biasa disapa Atah Pandi itu.

Dengan kekompakan para kader, lanjut Sopandi, kedepannya PAN akan menjadi partai yang lebih besar.


“Mudah mudahan PAN kedepannya mampu menjadi partai 5 besar nasional,” ungkap pria yang biasa disapa Atah Pandi itu.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Covid-19, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan dan Sosialisasi di Pasar Sandang Pangan
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: