Indonesia

Pasca Pembunuhan 2 IRT Keluaga Korban Minta Pelaku Dihukum Berat

Pasca Pembunuhan 2 IRT Keluaga Korban Minta Pelaku Dihukum Berat

Pasca Pembunuhan 2 IRT

Keluarga Korban Minta Pelaku Dihukum Berat


Kamis,13 Juli 2017

Liputan Berita : Hasibuan

ASAHAN, TIRAIPESISIR.COM-Peristiwa pembunuhan tragis bersimpah darah yang dialami oleh 2 Ibu Rumah Tangga(lRT), yang terjadi pada 2 hari yang lalu tepatnya pada hari selasa (11/07/2017),diantaranya Klara Siallagan dengan Nursi Sirait warga Dusun lll Desa Lobu Rappa Kecamatan Aek Songsongan Kabupaten Asahan,Pihak keluarga minta para pelaku disiksa dan dijatuhkan hukuman berat. “Aku mau 5 pelaku yang membunuh ibuku disiksa berat,kalaupun bisa bakar hidup hidup,karena sedih kali kami rasa dengan kepergian ibuku secara sadis,”kata Adi Manik anak Nursi Sirait kepada wartawan di sela sela pemakaman ibunya Kamis (23/07/2017).


Adi sangat kaget kalau pelaku tersebut yakni orang terpercaya ibunya dalam bekerja. “Memang sungguh kejam pelaku itu membunuh ibuku hanya karena hal spele,terima kasih bapak Kapolres Asahan telah berhasil menangkap pelaku pembunuhan ibuku dalam waktu kurang dari 24 jam,tetapi kami masih belum siap untuk ditinggalkan sang ibu,”ungkap sedih.

Baca Juga :  Musrenbang Kecamatan Tasik PutripuyuWabup Said Hasyim Harap Usulan Skala Prioritas Yang Diutamakan

Dalam acara pemakan korban tersebut,Kapolres AKBP Khobul Syarin Ritonga,SIK,M.Si sangat merasa berduka cita dalam kepergian Nursi Sirait dan temannya Klara Siallagan juga mengucapkan bela sungkawa kepada pihak keluarga korban. “Ini juga hasil kerjasama kita dapat berhasil menangkap 5 pelaku pembunuhan tragis yang dialami 2 IRT,saya merasa prihatin dengan kesedihan keluarga korban yang telah ditinggalkan, semoga dapat bersabar menerima musibah ini,”imbuh Kapolres Asahan AKBP Khobul Syahrin Ritonga SIK.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: