Kepulauan Meranti

Partai GARUDA Kepulauan Meranti buka pendaftaran Bacaleg

Partai GARUDA Kepulauan Meranti buka pendaftaran Bacaleg

MERANTI, (TPC) –DPC Partai GARUDA Kabupaten Kepulauan Meranti memanggil masyarakat Kepulauan Meranti untuk menjadi bagian dari Garda Perubahan Indonesia baik hanya sebagai anggota maupun sebagai pengurus dan Bacaleg Partai GARUDA.

Hal ini disampaikan Ketua DPC Partai GARUDA Kepulauan Meranti, Jefri Hidayat Rabu, (3/8/2022) di Selatpanjang.


“Kami pengurus DPC Partai GARUDA Kep. Meranti memanggil masyarakat yang menginginkan perubahan ke arah yang lebih baik untuk Indonesia pada umum nya dan Kepulauan Meranti pada khusus nya untuk tidak hanya menjadi penonton, namun sudah saat nya menjadi bagian dalam proses tersebut. Kita butuh orang yang berkomitmen untuk perubahan sebagai anggota dan perwakilan rakyat dari Partai GARUDA”, ucapnya.

Baca Juga :  Laksanakan Patroli Gabungan, Babinsa Terus Berikan Himbauan Kepada Masyarakat Kepulauan Meranti

Partai yang diketuai oleh H. Ahmad Ridha Sabana dengan sekretaris jendral Yohanna Murtika yang pada pemilu 2019 lalu mendapat no urut 6 ini, pada pemilu 2024 nanti yakin akan dapat menembus ambang batas parlemen. Hal ini telah dibuktikan dengan telah terpenuhi nya persyaratan administrasi yang ditetapkan KPU RI pada saat pendaftaran Parpol.

“Pada pemilu 2024 nanti, kita menargetkan 4 kursi dari 4 dapil di Kepulauan Meranti. Untuk itu, kita butuh caleg-caleg yang berkualitas, berani bersuara dan paling depan mewakili masyarakat”, ucap Jefri.


Jika tertarik untuk bertarung sebagai caleg pada pemilu 2024 lewat Partai GARUDA, anda dapat menghubungi no telp/WA di 081268869115.(Rls/A03/AH.01)

Baca Juga :  Syamsuar-Edi Resmi dilantik, Asisten II Setdakab Meranti : Masyarakat Meranti turut Berbahagia Karena Gubernur Riau Pejabat Pertama Meranti
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: