Kepulauan Meranti

Panen Simpedes BRI Disemarakkan Dengan 1 Unit Grand Prize,5 Honda Dan Berbagai Hadiah Jutaan Rupiah Lainnya

Panen Simpedes BRI Disemarakkan Dengan 1 Unit Grand Prize,5 Honda Dan Berbagai Hadiah Jutaan Rupiah Lainnya

Liputan : Adhe

MERANTI, TIRAIPESISIR.COM – Dalam event panen hadiah simpedes BRI Kepala Cabang BRI Kepulauan Meranti Hendra Nasution saat sebut sebanyak 325 orang yang hadir dari Unit Imam Bonjol, Unit Alan Air, Unit Tanjung Samak Dan Alah Air juga beberapa teras yang di lengkapi Program E Briling di setiap Wilayah Kepulauan Meranti. 


“adapun,peserta undian ,nasabah unit alah air, unit tanjung samak, unit teluk belitung , Diponegoro selatpanjang beruapa hadiah di siapkan untuk Priode 1 Semester kali ini beruapa,1 unit mobil agya type g m/t,5 unit honda new beat esp cw,5 unit tv led merk samsung 40 inchi.,5 unit tv led merk samsung 32 inchi.,3 kulkas merk sharp sj 195 dua pintu Dan 6 unit tv led merk sharp  24 inchi, “ujar Hendra Nasution saat ditemui usai acara. Sabtu (16/09/17).

Baca Juga :  Paslon 'BerSERI' Merapat Ke Demokrat dan PKS

Dia menjelaskan,pemenang hadiah grand prize type G m/t merk avanza yakni saudara Rahmad nasabah bri unit tanjung samak, yang tadinya di serahkannya kepada Edy Mashudi S.pdi , M.si anggota Dprd kabupaten kepulauan meranti secara simbolis.

“Saat ini priode bulan september sampai agustus Dan ada lagi, bulan maret undian lagi, sepetember sampai febuari dari saldo rata-rata 100 ribu sudah dapat satu point hadiah banyak nabung di BRI banyak dapat hadiah,” ucap Hendra.


Lanjutny,”Setiap bulan akan ada undian per semester, secara akumulasi tergatung mereka dapatkan, dan semakin besar menabung semakin berpeluang untuk menang, harga 1 mobil saja 480 juta,kita sediakan hadiah dopres Dan ada Lelang tabungan 480 juta yang di dapatkan oleh warga yang beruntung semua di siapkan BRI lah until Rakyat,”bebernya.

Baca Juga :  Rombongan Kampung Johor Malaysia Berkunjung Melihat Sagu di Meranti

Hendra juga menambahkan “Kita beda dengan bank lain, sekala kita secara nasional dan Lokal juga di berikan untuk warga kepulauan meranti ini,skal lokal kita rekrutmen, semakin besar keutungan, mendapat hadiah lebih besar 1 Poin yang di dapatkan. ucap dia.

“Saat ini skala Briling kita ada 131yang ada di tempat Unit tempat yang ada, semakin bertembah nasabah,

Kita akan tambah agen, briling kita ini pungsinya, perpajangan agen BRI ,baik itu agen, kita bisa melalui beriling dan teras tenaga serta kepanjangan nasabah kita,”tutup Hendra Mengakiri wawancara.***

Baca Juga :  Seiring Akan Dilaksanakan Sistem Penggajian Single Salary dan Pemangkasan Birokrasi, Sekda Meranti Ingatkan ASN Tingkatkan Kinerja dan Profesionalitas

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: