Kepulauan Meranti

Pandemik Covid-19, Babinsa Laksanakan Giat Bansos Bersama Tim SALIM

Pandemik Covid-19, Babinsa Laksanakan Giat Bansos Bersama Tim SALIM

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serda M. Amri membantu pelaksanaan giat bansos yang diselenggarakan Tim SALIM untuk masyarakat yang kurang mampu yang terkena Pandemik Covid-19 di Kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten kepulauan Meranti, Rabu (13/10/2021)

Danramil 02 Tebing Tinggi Mayor Inf Suratno melalui Serda M. Amri mengatakan, adapun sembako yang dibagikan, Beras 5 kg, Minyak Makan 500 ml, Gula 1 kg, dan lainnya.


“Diketahui bahwa warga tersebut merupakan warga yang terdampak Covid-19, dan masih sangat membutuhkan bantuan serta uluran tangan para donatur yang tergerak hatinya untuk saling berbagi bersama,” ucapnya.

Baca Juga :  Reskrim Polsek Merbau Lumpuhkan 4 Pelaku Pencuri

Ia juga menambahkan, selain melakukan pembagian bansos, kami juga memberikan himbauan protokol kesehatan kepada warga binaannya agar selalu diterapkan dalam kehidupan sehari-hari guna memutus mata rantai penyebaran virus covid-19.

“Semoga dengan adanya pembagian bansos ini, masyarakat dapat memanfaatkannya dan kiranya dapat membantu dalam kehidupan sehari-hari, dalam masa-masa Pandemik Covid-19 yang sampai saat ini masih merajalela diseluruh wilayah negeri ini,” ucapnya lagi.


Turut hadir dalam kegiatan bansos ini, Lurah Kota Diwakili Seklur Kota, Ketua Tim SALIM, Babinsa Serda M. Amri, Bhabinkamtibmas Kota Brigadir Hendiyanto. SH, dan juga seluruh Tim SALIM.(A03/AH.01)

Baca Juga :  Antisipasi Covid-19, Babinsa Laksanakan Pendisiplinan dan Sosialisasi
Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: