Kepulauan Meranti

Pandemi Covid-19 Sampai Saat Ini Masih Berlangsung, Babinsa Terus Rutin Laksana Patroli dan Prokes

Pandemi Covid-19 Sampai Saat Ini Masih Berlangsung, Babinsa Terus Rutin Laksana Patroli dan Prokes
Pandemi Covid-19 Sampai Saat Ini Masih Berlangsung, Babinsa Terus Rutin Laksana Patroli dan Prokes

MERANTI,TIRAIPESISIR.COM-Ditengah pandemi covid- 19 yang sampai saat ini masih berlangsung. Kodim 0303/Bengkalis melalui Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi laksanakan patroli malam, di Jalan Merdeka, Jalan Tebing Tinggi, Jalan Masjid, dan Jalan Ahmad Yani Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Minggu (2/5/2021).

Danramil 02/Tebing Tinggi Mayor Arm Bismi Tambunan SE melalui Serka E. Sembiring mengatakan, kami memberikan himbauan tentang Prokes kepada warga yang pada saat patroli kedapatan tidak menggunakan masker.


“Patroli malam ini kami laksanakan rutin untuk memberikan himbauan tentang Prokes sebagai salah satu upaya dalam memutus mata rantai covid- 19 khususnya di wilayah binaan,” ucapnya.

Baca Juga :  Bupati H Irwan,Kedepannya Camat dan Kades Harus Menyusun Data Monografi Yang Benar

Dan tambahnya lagi, dalam patroli kali ini masih ada didapati beberapa warga yang tidak memetuhi Prokes diantaranya tidak menggunakan masker saat beraktifitas.

“ada beberapa warga yang tidak menggunakan masker, sudah kami berikan himbauan dan juga kami berikan masker kepada warga tersebut,” ucapnya lagi.


“Patroli yang rutin digelar ini selain untuk memberikan himbauan serta sosialisasi tengtang protokol kesehatan juga untuk mengetahui situasi serta kondisi wilayah binaan yang bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga,” tutupnya.

Baca Juga :  Bayi Yang Dibuang di Tanjung Samak, Dinas Sosial Kepulauan Meranti Buka Asesmen

Turut hadir dalam patroli tersebut, Babinsa Koramil 02/Tebing Tinggi Serka E. Sembiring, Serda Herman Saputra, Anggota Polri Kep Meranti 5 orang, dan Satpol-PP 7 orang.(A03/AH.01)

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : TPC
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: