Labuhanbatu

PAC-PP Rantau Selatan Gelar ‘Jumat Bersih’ Laksanakan Gotong Royong di Kelurahan Perdamean

PAC-PP Rantau Selatan Gelar ‘Jumat Bersih’ Laksanakan Gotong Royong di Kelurahan Perdamean
Foto File : Jumat bersih PAC-PP Kecamatan Rantau Selatan dan Ranting PP Perdamean, Bung Ali Sadikin Nababan, tampak terlihat sedang mencangkul rumput di parit persis di halaman Kantor Lurah Perdamean, Jumat (14/08/2020). Foto : Dedy/tiraipesisir.com

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-PAC-PP Rantau Selatan menggelar ‘Jumat Bersih’ melaksanakan Gotong Royong di Kelurahan Perdamean, Kec.Rantau selatan, Labuhanbatu.

Gotong royong yang dilakukan pada tanggal 14 Agustus 2020, bertepatan dengan hari Jumat bersih yang biasa dilakukan sesuai dengan program agenda dari Ketua PAC-PP Rantau Selatan, Bung Dedi Koto bersama pengurus, dan anggotanya.


Adapun gotong royong tersebut dilaksanakan bersama Lurah Perdamean, Khoilid Hasibuan,SE beserta para Kasi di Keluahan Perdamean.

Turut serta bersama Bung Dedi Koto, Ketua Ranting PP Kelurahan Perdamean, Bung Ali Sadikin Nababan, tampak terlihat sedang mencangkul rumput di parit persis di halaman Kantor Lurah Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Kabupaten Labuhanbatu, Sumatera Utara.

Baca Juga :  Kapitalis Menguasai Negara, Sudah Saatnya Buruh Bersatu Membentuk Partai Politik…!!!

Bung Dedi Koto, Ketua PAC-PP Rantau Selatan kepada Reporter Portal Media Online tiraipesisir.com mengatakan, bahwa kami semua kader PP yang ada di Rantau Selatan siap untuk memenangkan Calon pasangan ASRI untuk melanjutkan Pembangunan Labuhanbatu ini pada periode yang akan datang.


“PAC-PP Rantau Selatan dengan para Pimpinan OKP, Ormas yang lainnya masih tetap menjalin hubungan yang baik dan harmonis terlebih kepada Muspika, berserta Lurah, Babinkamtibmas, Babinsa, maupun masyarakat setempat,” ujar Bung Dedi Koto.

Baca Juga :  ini Pesan Plt Bupati H.Andi Suhaimi Dalimunthe Dalam Santunan Menyambut 10 Muharram 1440 Hijriyah

“Labuhanbatu sampai saat ini masih merupakan daerah, atau Wilayah Zona Hijau,” imbuh Bung Dedi lagi.

Di sela-sela pelaksanaan Jumat bersih itu, Lurah Perdamean, Kecamatan Rantau Selatan, Khoilid Hasibuan,SE mengucapkan terimakasih kepada semua pihak yang turut serta dalam pelaksanaan gotong royong yang di sponsori oleh PAC-PP Rantau Selatan maupun Ketua Ranting-PP Perdamean. “Semoga kita semua diberikan Tuhan Yang Maha Kuasa berupa Rezeki, Kesehatan, dan yang lainnya, sehingga kerjasama yang baik seperti ini dapat di tingkatkan di hari-hari mendatang, Aamiin Yaa Robbalaalamin,” tandas Lurah Perdamean dalam do’anya. (Dedy)
Editor : Zai

Baca Juga :  Kepala BNP Aceh Brigjen Pol Faisal Abdul Nasser : Sebanyak 80 Persen Peredaran Narkoba Di Indonesia Masuk Melalui Aceh

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: