Peristiwa

Orang Tua Korban Pembunuhan Ditemukan di Pinggir Tol Jagorawi Datang Cocokkan Identitas Korban

Orang Tua Korban Pembunuhan Ditemukan di Pinggir Tol Jagorawi Datang Cocokkan Identitas Korban
Foto : wahyudin/tiraipesisir.com

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Berbekal foto semasa hidup dan foto copy KTP anak perempuannya,suami istri ini mendatangi kamar mayat RS Polri Kramatjati, Jakarta Timur,Kamis (11/4/2019). Mereka mencari tahu atas kemungkinan jasad yang ditemukan terkubur di pinggir Tol Jagorawi adalah buah hati mereka yang lama menghilang.

Pasangan Sri Muryani (51) dan Ero Swara Effendi (52) datang dengan hati cemas. “Kemarin saya lihat berita,makanya saya datang kesini untuk memastikan,”ucap Ero.


Ia mengatakan ,Rosfitasari Effendi (26) sejak beberapa bulan belakangan tidak pulang. Ia semakin khawatir begitu polisi menyebut sejumlah ciri di tubuh mayat itu cocok dengan sejumlah ciri yang dimiliki anaknya itu.

Baca Juga :  Pembunuhan Sadis di Batam Masuk Rumah Dini Hari,Usai Subuh Dedi Habisi Deli Cinta Sihombing

“Memastikan aja,karena ada kesamaan. Mudah-mudahan sih nggak seperti yang disebutkan,”harapnya.

Ero menyebutkan,ciri-ciri di tubuh anaknya yang mirip dengan jasad wanita terkubur di pinggir Tol Jagorawi,yakni tinggi badan,juga bekas luka kena knalpot di betis kanan. “Yang lainnya saya belum bisa memastikan. Tahi lalat belum saya lihat,”ungkap Sri.


Menurutnya,anaknya tak pernah memberi penjelasan soal pekerjaannya. “Dulu itu dia kerja,cuma nggak bilang dimana. Dan sejak saat itu saya nggak pernah kontak lagi,”ungkapnya.

Ia juga mengaku,telah membuat laporan orang hilang ke Polsek Kemayoran. “Harapannya sih yang tewas itu bukan anak saya,doain ya Pak,semoga anak saya masih sehat-sehat,”pungkasnya. (Wahyudin/B013/09)

Baca Juga :  Sesosok Mayat diduga Korban Pembunuhan Tergeletak di Kamar 137 Parma Paus

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: