JAWA BARAT

Ono Surono Gaungkan Jabar Bangkit 2020 dan Jabar Menang 2024 di Subang

Ono Surono Gaungkan Jabar Bangkit 2020 dan Jabar Menang 2024 di Subang
Ketua DPD PDIP JABAR Ono Surono (Kemeja Hitam ) berdampingan dengan Ketua DPP PDIP Maruar Sirait,dalam acara Konsolidasi dan Silaturahmi dikantor DPC PDIP Kabupaten Subang ,Senin (12/8/2019). Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com

JAWABARAT,TIRAIPESISIR.COM-Ketua DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Ono Surono menggaungkan spirit Jabar Bangkit 2020 dan Jabar Menang 2024 saat tengah menghadiri acara konsolidasi dan silaturahmi antar kader PDI Perjuangan Kabupaten Subang bersama anggota DPR RI dari PDI Perjuangan, Maruarar Sirait yang digelar di Kantor DPC PDI Perjuangan Kabupaten Subang, Senin (12/8/2019) lalu.

Menurut Ono, spirit Jabar Bangkit 2020 dan Jabar 2024 akan terus digaungkan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat dan harus benar-benar diresapi oleh seluruh warga PDI Perjuangan di Jawa Barat. Mulai dari pengurus tingkat paling bawah sampai atas, kader dan juga simpatisan.



Tradisi Sisingaan turut memeriahkan Acara Silaturahmi dan Konsolidasi DPC PDIP Kabupaten Subang. Foto : Dwi Wahyudi/tiraipesisir.com

Ono mengatakan, Jabar Bangkit 2020 adalah spirit yang digelorakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat menyosong perhelatan Pilkada Serentak pada tahun 2020. Di mana, ada 8 kota/kabupaten di Jawa Barat yanga akan menyambut Pilkada diantaranya, Kota Depok, Kabupaten Karawang, Kabupaten Indramayu, Kabupaten Bandung, Kabupate Sukabumi, Kabupaten Cianjur, Kabupaten Pangandaran, Kabutapen Tasikmalaya.

Baca Juga :  Sekda Jabar Iwa Karniwa Resmi Tersangka Kasus Suap Meikarta

Adapun spirit Jabar Menang 2024 merupakan target PDI Perjuangan Jawa Barat untuk menang pada perhelatan Pemilu Legislatif 2024 dan juga Pemilu Presiden.

“Spirit Jabar Bangkit 2020 dan Jabar Menang 2024″ akan terus kami gaungkan agar seluruh warga PDI Perjuangan di Jawa Barat terlecut untuk meraih target-target partai terutama dalam proses pertarungan politik baik itu Pilkada, Pileg maupun Pilpres,” kata dia.


Selain itu, disela-sela acara, Ono diminta oleh Maruarar memilih sejumlah kader sesuai kriteria untuk diberikan bonus berangkat haji ke tanah suci. Terpilihlah tiga nama yakni Yono Sugiyono selaku pengurus DPC Subang, Cucu Sonjaya, pengurus PAC Serang Panjang dan Andi Sukandi, Ranting Desa Bobos.

Baca Juga :  Presiden Ingatkan Saat Beraktivitas di Luar Rumah Gunakan Masker

“Ini adalah salah satu bentuk perhatian untuk para kader, “Sebuah kehormatan untuk pengabdian para sesama terutama kader PDI Perjuangan di Kabupaten Subang,” kata Ono

Sedangkan Maruarar Sirait mengatakan, bonus pemberangkatan haji untuk rekan-rekan PDI Perjuangan Subang merupakan bentuk gotong royong dan simbol kebersamaan.

“Inilah bentuk gotong royong simbol kebersamaan kepada rekan-rekan kader ideologis”, kata Maruarar.

Dalam kegiatan tersebut, Maruarar selaku Ketua DPP Taruna Merah Putih (TMP) melakukan pelantikan pengurus baru DPC TMP Kabupaten Subang.(Dwi Wahyudi A07/09)

Baca Juga :  Irjen Pol (Purn) Dr,Drs.H.Anton Charliyan : Pelaku Penusukan Wiranto,Bukti Bahwa Radikalisme Jelas Nyata

author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: