Hukrim

Napi Asal Medan Tewas di LP Labusel

Napi Asal Medan Tewas di LP Labusel

Penulis : Zainul Nasution

LABUSEL,TIRAIPESISIR.COM – Warga penghuni LP ( Lembaga Pemasyarakatan‎) Kotapinang, Labuhanbatu Selatan meninggal di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotapinang Labuhanbatu Selatan.


Hingga berita ini diterbitkan pihak keluarga belum juga ada yang datang sehingga Dinas Sosial Kabupaten labuhanbatu Selatan dan pihak LP Kotapinang sepakat mengkebumikan mayat tersebut ke TPU kotapianang.

Informasi yang di peroleh dari petugas medis RSUD Kotapinang Chandra Sirait Mengatakan, bahwa korban memang sering berobat di RSUD Kotapinang tersebut.

Baca Juga :  Seorang Resedivis Ketangkap Satuan Reskrim Narkoba Bandar Sabu-Sabu

“Korban memang sering berobat dan korban mengalami penyakit sesak Napas, Semalam sekira pukul 1 Siang, korban diantar petugas LP kerumah sakit ini dan langsung kita tangani, lebih kurang satu jam menjalani perobatan, nyawa korban sudah tidak tertolong, tidak ada tanda tanda kekerasan ditubuh korban,” jelas Chandra ke TIRAIPESISIR.COM. Kamis, (28/9/2017).


Di lain pihak, LP (Lembaga Pemasyarakatan) Kotapinang ketika di konfirmasi terkait dengan identitas Narapidana tersebut, Petugas LP menerangkan, bahwa identitas alamarhum sama sesuai yang diterima dari kepolisian, serta petugas turut menunjukkan bukti berobat almarhum.

Baca Juga :  NARKOBA MUSUH BANGSA Oleh : Zainuddin,Hs,S.Ag

“‎Korban sudah menjalani hukuman enam bulan, masa hukuman 1 Tahun napi yang meninggal tersebut bernama Johan Pratama, usia 23 Tahun, lajang, Islam, pake Tato kaki sebelah kiri, Warga Jalan Titi Kuning, Gang Ladang, Kecamatan Patumbak Medan, untuk itu bagi siapa yang mengenal identas tersebut agar dapat memberikan infomasi kepada keluarga,” terang Surya Petugas LP.***


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: