Bintan

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2021

Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2021
Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa Tahun 2021

BINTAN,TIRAIPESISIR.COM-Pelaksanaan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Desa dilaksanakan di Balai Pertemuan Desa Tembeling Kecamatan Teluk Bintan, kabupaten Bintan, provinsi Kepri. Rabu (06/01/2021).

Acara ini dimulai pada pukul 09.00 WIB dan dihadiri oleh Sekcam Teluk Bintan ASWAR, S.Sos, Kasi PMD Kecamatan Teluk Bintan SUHERMAN, S.A.P, BABINSA Desa Tembeling, BPD Desa Tembeling, RT/RW Se-Desa Tembeling, Bidan Desa Tembeling, LPM Desa Tembeling, PKK Desa Tembeling, Kepala Sekolah SDN 012 Teluk Bintan, Kepala Sekolah SDN 006 Teluk Bintan, serta Tokoh Masyarakat Desa Tembeling. 


Musyawarah Desa ini Bertujuan untuk mempersiapkan program pembangunan yang akan dilaksanakan pada tahun 2022, serta menyepakati usulan mana yang ingin diprioritaskan.

Baca Juga :  Bupati Irwan Serahkan Penghargaan Penyaluran BLT Kepada 31 Kades Se-Kabupaten Meranti

Kegiatan Prioritas Pembangunan yang akan diusulkan ke MUSRENBANG Kecamatan antara lain.

Pengaspalan Jalan Kp. Siantan menuju Balai Rejo. Pengaspalan Jalan SDN 006 Teluk Bintan. Jembatan Pulau Ladi menuju Kp. Buluh. Pengadaan alat tangkap nelayan, Pelatihan membuat Sampan Fiber.


Saat ditemui wartawan di kegiatan Musrenbang desa Pada hari ini. Kepala desa Syamsul Bahri menyampaikan, “Harapan saya kedepannya apa yang sudah di prioritaskan hari ini hasil Musrenbang desa. Bisa trelisasi kedepannya,” ucapnya.

Baca Juga :  Pemkab Meranti Bangun Infrastruktur Bina Marga Dengan Sistem Swakelola

Kepala Sekolah SDN 012 Teluk Bintan juga mengatakan dan berharap dengan hasil Musrenbang desa ini, “semoga pengaspalan jalan Kampung Siantan menuju Balai Rejo dapat diprioritaskan oleh Kabupaten Bintan agar warga Balai Rejo dapat Mengsekolahkan anaknya di SDN 012 Teluk Bintan,” pungkasnya.

Editor     : Agus Salim Hs
Sumber : Herman
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: