Kepri

Mobil Toyota Rush Bonyok Laga Kambing Dengan Truck Tangki

Mobil Toyota Rush Bonyok Laga Kambing Dengan Truck Tangki

LABUHANBATU,TIRAIPESISIR.COM-1 unit mobil jenis Toyota Rush BK 1584 DJ ‘Laga Kambing’ dengan Truck Tangki nomor Polisi BM 8009 RY, di Jalinsum Desa Torgamba, Kecamatan Torgamba, Kabupaten Labusel KM 378-379 antara Medan-Bagan Batu.

Alhasil, ketiga penumpang dan sopir mobil barang tersebut terpaksa dilarikan ke Rumah Sakit terdekat untuk dilakukan pertolongan. Jum’at (29/12) sekira pukul 05.30 Wib.

Keterangan Gambar : Mobil Toyota Rush dan Truck Tangki ketika diamankan petugas Satlantas Polres Labuhanbatu.


“ya, Keempatnya sudah di evakuasi dan dilarikan kerumah sakit terdekat untuk dilakukan upaya pertolongan pertama.” ujar Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Sawangin melalui Kanit Laka Iptu Syahrial.

Baca Juga :  Tidak Terima Diberitakan Tabloid BIDIK,Mantan Kadis PUPR Kampar,Indra Pomi Ancam Wartawan

Informasi yang dihimpun, Ketiga penumpang tersebut yakni, Suwardi (41) warga Jalan Pasar Tapian Nauli, Medan Sunggal, mengalami luka lecet pada punggung dan tangan kanan, Harsuli (49) warga Desa Muara Jaya, Kabupaten Kutai Negara, Kaltim, mengalami patah tertutup pada pergelangan kaki kanan dan memar pada kening sebelah kiri, dan Agus Misron (27) warga Desa Pakuan Baru, Kecamatan Jambi Selatan, Kota Jambi, mengalami luka ringan.

Serta, seorang Sopir, Hermansyah (39) warga Lhoksukon Aceh Utara ini, mengalami lengan tangan kanan atas dan di tulang kering kaki kiri mengalami luka lecet, memar pada dada sebelah kanan.


Kanit menjelaskan, menurut hasil Penyelidikan, Semula Mobil Penumpang Toyota Rush BK 1584 DJ datang dari arah Bagan Batu menuju Medan. Setiba di TKP,  sopir mobil Rush diduga melaju dengan kecepatan tinggi dan mengambil jalur terlalu ke kanan dari arah jalannya.

Baca Juga :  Antisipasi Dampak Buruk Ekosistem Gambut,Sekda Labuhanbatu : Mari Kita Lestarikan Alam dan Lingkungan

Setibanya di tikungan kiri arah jalannya, pengemudi Toyota Rush tidak memperhatika Truk Tangki BM 8009 RY yang dikemudikan Mhd. Mulia Situmorang yang datang dari arah berlawanan.

“Akibatnya, kecelakaan pun  tak terelakkan karena pengemudi Toyota Rush tidak bisa mengendalikan laju kenderaannya. Saat itu juga, kita evakuasi penumpang dan sopir untuk dilakukan tindakan lebih lanjut dengan membawa mereka ke klinik terdekat,” jelasnya. (Okta)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: