Jakarta

Mobil Tangki Pertamina Di Bajak

Mobil Tangki Pertamina Di Bajak

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Dua mobil tangki PT Pertamina dilarikan orang tidak dikenal menuju Istana Merdeka, Jakarta Pusat,sekitar pukul 05.00 Wib, Senin (18/3/2019).

Corporate Communcation PT Pertamina Patra Niaga,Ayulia,mengatakan,dua mobil tangki itu sebelumnya dihadang kemudian dilarikan. Mobil berukuran 32 Kilo Liter (KL) bernomor polisi B 9214 TFU dan B 9575 UU itu dalam kondisi tanki penuh biosolar.


“Kami menerima laporan tentang perampasan mobil tangki pengangkut biosolar. Kami sudah lapor ke polisi,” ujarnya kepada tiraipesisir.com.

Menurutnya,mobil itu masing-masing dikemudikan Muslih dan Cepi. Sopir sudah diketahui keberadaannya dan tengah dalam perjalanan melapor ke Polda Metro Jaya untuk melapor.

Baca Juga :  Unjuk Rasa Gerakan Bela Korban Pinjaman Online Di PN Jakarta Pusat

Ia mengatakan,perampasan terjadi saat mobil tangki akan mengirim biosolar ke SPBU area Tangerang.


Menjelang pintu Tol Ancol,tiba-tiba sekitar 10 orang turun dari mobil sejenis pick up lalu mengambil alih kemudi. Mereka juga membentak-bentak sopir memaksa untuk turun.

“Sopir atau awak mobil tangki itu diancam,dipaksa turun. Mobil tangki dikuasai mereka sambil bilang akan menuju Istana Negara,”ungkapnya.

Dua mobil tangki itu kini dalam pengawasan polisi. (Horlas)


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: