Jakarta

Mobil Rombongan Wartawan Saat Liput Kampanye PDIP Kecelakaan Di Tol Cikampek KM 13

Mobil Rombongan Wartawan Saat Liput Kampanye PDIP Kecelakaan Di Tol Cikampek KM 13

JAKARTA,TIRAIPESISIR.COM-Kecelakaan menimpa rombongan mobil iring-iringan wartawan yang ikut dalam rangkaian kampanye Partai PDIP. Kecelakaan tersebut terjadi di Tol Cikampek KM 13 arah Jakarta,Minggu (31/3/2019).

“Iya, benar ada kejadian itu, tadi pagi,”ujar Kanit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota AKP Umar Wirahadi Kusuma ketika dikonfirmasi.


Ia menambahkan,kecelakaan tersebut tidak menyebabkan korban jiwa. Lanjutnya, korban yang mengalami luka-luka akibat peristiwa itu juga tidak ada.

Namun ia mengaku belum mengetahui pasti kronologis kecelakaan itu. Sebab kata Umar,pihaknya belum menerima adanya laporan dari para korban kecelakaan tersebut.

“Mungkin TKP nya (Tempat Kejadian Perkara) bukan wilayah Polres Kota Bekasi. Jadi dilaporkannya di Polres lain,”jelasnya.


Sementara itu,Kasi Laka Lantas Ditlantas Polda Metro Jaya, Kompol Herman Ruswandi membenarkan terkait adanya kecelakaan tersebut. Sama halnya dengan Umar,Herman juga belum mengetahui dengan jelas kronologis dari kecelakaan mobil iring-iringan tersebut.

Diduga,kecelekaan ini terjadi karena adanya kendaraan di luar iring-iringan kampanye yang mencoba ikut masuk iring-iringan. Persitiwa ini diketahui terjadi sekitar pukul 10.00 WIB pagi tadi.(Horlas /A08/09)

Editor     :
Sumber :
author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: