Indonesia

Menyeludup 300 Tim Rokok illegal, Diduga Staff Ahli IT Ditreskrimsus Polda Riau Ditangkap Anggota PolAir

Menyeludup 300 Tim Rokok illegal, Diduga Staff Ahli IT Ditreskrimsus Polda Riau Ditangkap Anggota PolAir

 

MERANTI,TiraiPesisir.Com – Pelaku penyelundupan rokok illegal di wilayah perairan selat air hitam Desa Gogok Darussalam Kecamatan Tebing Tinggi Barat Kabupaten Kepulauan Meranti Riau, yang selama ini menjadi sorotan banyak pihak yang diduga membawa Narkoba, Selasa (07/03/2017) dini hari tadi berhasil dibekuk Anggota PolAir Polda Riau.


 

Pelaku yang tak lain dan tak bukan ialah diduga seorang Staff Ahli Aiti Ditreskrimsus Polda Riau, Berinisial JN (35) berdomisili di Jalan Imam Bonjol, Selatpanjang kota, Kabupaten Kepulauan Meranti, dari subuh hari Anggota PolAir Polda Riau mulai mengamankan barang illegal tersebut, ketika dibongkar ditemukan berjumlah ratusan tim/rokok,  di pelabuhan Gudang karet Desa Gogok Kecamatan Tebing Tinggi Barat.

Baca Juga :  Momentum Hari Jadi Bengkalis, Tingkatkan Persatuan dan Kesatuan

 


Dari kejadian itu Anggota PolAir Polda Riau juga berhasil mengamankan lebih kurang sebanyak 300 tim/kotak besar rokok yang tidak memiliki lebel cukai serta tidak ada dilengkapi dokumen atau surat – surat barang yang berasal dari kota batam itu.

 

Untuk mempertanggungjawabkan atas perbuatan melangar hukum yang dilakukan oleh Staff Ahli Aiti Ditreskrimsus Polda Riau beserta barang bukti dibawa langsung keMako Polair pekanbaru guna untuk pemeriksaan lebih lanjut

 

Seperti halnya yang diungkapkan Kapolda Riau Brigjen Zulkarnain Adinegara melalui Kabid Humas Polda Riau,AKBP Guntur Aryo Tejo bahwa, pihaknya telah melakukan pemeriksaan terhadap pelaku pemasukan barang illegal tersebut dan dibawa Ke Mako PolAir Pekanbaru setelah dilakukan pemeriksaan diTKP dini hari.

Baca Juga :  UPDATE CORONA : 1.986 Pasien Positif Covid-19 dan 181 Orang Meninggal Dunia

 

” Pagi hari anggota Kepolisian Perairan IV-2003 langsung membawa tersangka dan barang bukti untuk diperiksa,” Terang Guntur

 

Terkait kebenaran identitas tersangka selaku Staff Ahli Aiti Ditreskrimsus Polda Riau, dan tindak lanjut kasus tersebut adanya dugaan inidikasi membawa barang terlarang (Narkoba) Direktorat PolAir Polda Riau Kombes Kasmolan belum bisa diminta keterangan sehingga pemberitaan ini diterbitkan. (Tommy/Dhame)

 

 


author

Redaksi

http://www.tiraipesisir.com

Independent & Demokratis

Follow Me: